Sesekali Quality Time di Burger Blepot Lhokseumawe

in Steemit Travel11 months ago (edited)

image.png

Halo sTeeMians Friends..

Masih suasana lebaran nih, semoga silaturrahminya aman tanpa terkendala apapun, Aamiiin. Nah, sekarang saya ingin membagikan cerita makan dengan adik Mamak saya. Kami sudah lama sekali pengen ke Burger Blepot yang ada di Lhokseumawe, karena keseringan nunda dan ada satu dua hal yang melatarbelakangi, makanya ga jadi jadi. Tapiii finally di tanggal 7 kemarin, terealisasikan.

Karena libur kerja di apotik, Cek Nurul Asni yang biasa akrab saya panggil Cek Yon balik ke Lhokseumawe. Pas memang momennya saya disana, Rabu juga tidak ada MK luring, maka kami memutuskan untuk ke Burger Blepot di sore harinya. Tapi untuk cuaca di hari tersebut kurang mendukung, agak mendung, berawan dan anginnya cukup kuat.

Tapi karena keinginan kami kuat, kami pun berangkat. Sebelum ke Burger Blepot, kami sempat singgah di toko kosmetik karena kehabisan lip balm. Setelah dari sana, kami langsung ke Burger Blepot, dan benar saja langsung gerimis kecil di sepanjang jalan menuju tempat tujuan.

image.png

Sesampainya kami disana, ternyata tidak ramai. Yaa mungkin karena cuacanya kurang mendukung, orang-orang pada malas keluar. Walaupun cuaca dingin, kami memutuskan untuk memesan dua the dingin. Untuk makanannya saya pesan omelet extra sosis dan Cek Yon pesan burger blepotnya.

Setelah dihidangkan, kami pun mencicipinya. Yaps benar saja, rasanya enak sekali dan masih sama seperti sebelumnya. Saya sangat suka omeletnya karena porsinya yang cukup mengenyangkan. Tapi kalau di rumah lebih enak pakek nasi dan makan bareng Adik ehehh.. karena memang omeletnya lumayan gede porsinya bagi saya.

image.png

Recommended untuk sobat sTeeMians nih..

Oiya, untuk alamatnya sendiri bisa sobat sTeeMians cek di link https://goo.gl/maps/GFdK94f5dc5HwhUd7 . Tempatnya nyaman sekali dan cocok untuk tempat hangout dan makan bareng keluarga. Untuk menunya lumayan banyak sekarang dan bervariasi, bahka mie ayam pun tersedia. Tapi bagi saya, tetap prefer ke Omelet & Burger Blepot andalannya.

image.png

So.. it's been a while, sTeeMians friends, Thank’s for coming to my post. And see you in the next part guys 

Best regards! ninaa04

Sort:  
 11 months ago 

Yummy buger rasa nya enak jadi kepingin rasa :)

Monggo pak, langsung jelajahi tempatnya. Recommended pastinyaa..

Hujan-hujan enak maka burger ya.

Bener pakk.. Maknyuss

YUMMYYYYY...................

Wow I really learnt a lot

Wow I really learnt a lot

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51