Menikmati Sore yang Indah di Pelabuhan Krueng Geukueh

in Steemit Travellast year

image.png

Halo sTeeMians Friends..

Apa kabarnya..? Sobat sTeeMians sehat hari ini? saya doakan semoga sehat selalu untuk menyambut hari raya Idul Adha besok dan hari-hari setelahnya, Aamiiin ya rabb. Jadi kali ini saya ingin membagikan cerita singkat senin tanggal 19 kemarin saat saya pergi pertama kalinya ke Pelabuhan Krueng Geukueh bersama teman-teman alias bestie saya tentunya.

Siangnya, saya ke kos teman saya yaitu Nurul Ridha dan Anissa Silvia, agak lumayan awal sebelum masuk Mata Kuliah Keamanan Sistem Informasi dan langsung meletakkan baju yang saya bawa dari rumah Matangkuli untuk setelah kampus esok harinya dan juga karena malamnya saya berencana nginap di kos mereka. Saya melihat mereka juga sudah siap ke kampus dan waktunya juga sudah pas, kami pun ke kampus.

Sesampainya disana, ternyata dosen tidak ada. Agak kesel tapi sudah sering untuk MK satu ini, so kami sudah terbiasa istilahnya. Pulang dari kampus, ada beberapa materi yang harus di print untuk dikumpulkan hari esoknya. Kami disela obrolan, saya mengatakan kepada Nurul dan Nissa pengen ke pantai, mereka pun langsung meresponnya dengan menunjuk Pelabuhan Krueng Geukueh. Pas sekali, karena saya juga belum ke tempat tersebut sebelumnya (Perdana nih.. hehe).

Jadi setelah kami pulang print dan balik ke kos untuk menyimpan tas laptop, langsung setelahnya kami ke Pantai. Kurangnya kami tidak membeli jajanan saat menuju kesana, entahlaah, kami pikir nanti di Pelabuhan bakalan ada jajanan. Lumayan rame ternyata yang bersantai di pelabuhan tersebut, banyak pondok kecil yang berjejeran, rata-rata anak kampus saya lihat.

Saat kami sedang bersantai, dan duduk-duduk menikmati angin sepoi-sepoi, tiba-tiba @syarkawi23 langsung WA saya dan memberitahu ia sedang di tempat yang sama. Lalu kamipun bertemu dan saya menyuruh @syarkawi23 untuk memotret kami bertiga, banyak foto yang terpotret namun disini saya hanya meng-uploadnya beberapa. Terima kasih @syarkawi23..

image.png

Nurul Ridha, Saya dan Anissa Silvia

Ternyata pemandangan disini bagus sekali, pantainya juga masih bersih saya lihat. Ini akan menjadi list destinasi wisata bersama keluarga maupun teman setelah lebaran nanti, karena beneran cantik sekali. Saya pertama sekali dan masyaAllah sekali..

Terima kasih juga untuk dua bestie saya yang cantik dan baik inii, sudah mengajak saya kemari.. Nurul Ridha & Anissa Silvia

image.png

So.. it's been a while, sTeeMians friends, Thank’s for coming to my post. And see you in the next part guys 

Best regards! ninaa04

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Iya sama sama wkwk

 last year 

I guess the ladies with you are relatives, right? You're all looking like twins.👥 I really loved the last picture that deserves an iconic category of professional photography by showing you with the ship at the shore. ⚓ Thank you so much for sharing in travel community. 🙂 Inviting to do the same at Twitter, Facebook or Instagram account of yours, then paste link here in the comment section. Regards ✨

Thankyou so much @alegnita, your word make my day✨
And thanks for coming to my post..

 last year 

You are very welcome dear Nina. Have now a wonderful weekend in this opportunity. Regards from LA.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43