The Diary Game 19 Juni 2023 : Menghabiskan waktu bersama anak-anak di sore hari

in Steemit Travellast year

206D1936-8232-4D9D-9BC8-A56E18DE3DAB.jpeg

The Diary Game 19 Juni 2023

Assalamualaikum sahabat steemians semuan, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.


Nah... Teman-teman seperti biasa kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Pada kesempatan saya kali ini ingin menceritkan tentang diary game saya hari ini, Semoga teman-teman semuanya selalu terhibur sama postingan konten-konten saya di sini😊.

982D2203-8363-4C95-A77A-2C366A457487.jpeg

Menjemput teman di kawasan cunda kota lhokseumawe

Pada pukul sembilan malam, Sangat bosan sekali di rumah, Tidak lama lama kemudian saya mencoba berhubungi teman untuk mengajak keluar malam ini, Atau jalan-jalan malam di seputaran kota lhokseumawe. Setelah saya berbicara sama teman lewat ponsel dan membungkus pakaian kotor saya masukan ke garasi kereta, Saya pun pergi kerumahnya teman di kawasan cunda sambilan saya membawa pakaian kota ke laundry.

E2E0E610-0A08-4D0D-9093-55232CA46D65.jpeg

Membawa pakaian kotor ke laundry

Sampai di rumah teman, Tidak lama kemudian orang kami melanjutkan membawa pakaian kotor ketempat laundry dibseputaran Cunda Kota Lhokseumawe, Setelah saya selesai membawa pakaian ke tempat laundry, Saya bersama teman sambilan memilih tempat bersantai untuk bersantai orang kami pun berkeliling dulu di kota lhokseumawe.

Setelah berjalan-jalan beberapa menit dab berkeliling di seputaran kota lhokseumawe, Akhirnya orang kami melanjutkan pulang karena cuaca malam ini sangat tidak mendukung dan mau turun hujan, suasana pun berubah sangat dingin sekali, Lalu saya bersama teman melanjutkan pulang kerumah, Setelah saya mengantar teman ke rumah, Saya lihat jam sudah pukul dua belas malam, Saya pun pergi pulang saja kerumah.

Sampai dirumah saya mencuci kaki dan wajah lalu saya beristirahat di dalam kamar sambil memainkan ponsel dan melihat notifikasi akun steemit kesayangan saya, Tidak lama kemudian saya tertidur sekitaran pukul 12 lewat, Dan kebangun tepat pada pukul setangat empat subuh. Tidak lama kemudian suara adzan sudah berkumandang di masjid lalu saya melanjutkan sholat subuh dua rakaat.


4917D1B1-3F62-45C5-8532-4043A506D190.jpeg

Pagi Yang sangat cerah

Setelah saya sholat subuh dan bersantai sambil menunggu matahari bersinar, Tidak lama kemudian beberapa menit saya main ponsel di dalam kamar, Matahari sudah keluar berarti tandanya sudah jam pagi, Pada pukul tujuh pagi, Saya terlebih dahulu melanjutkan mandi dan sarapan pagi agar tubuh saya selalu segar dan semangat menjalani aktivitas hari ini, Setelah saya sarapan pagi lalu saya melanjutkan sedikit aktivitas di halaman belakang rumah.

Beberapa jam saya menghabiskan waktu beraktivitas membersihkan halaman belakang rumah, Saya pun pergi pulang buat beristirihat karena hari ini lumannyan panas sekali, Sampai akhirnya saya melanjutkan sarapan bersama keluarga tercinta karena saya lihat jam sudah masuk ke siangan hari. Setelah saya sarapan lalu saya bersantai di depan rumah sambil membuat dan menulis postingan The diary game.

Siang ini saya hanya dirumah aja dan tidak terlalu menghabiskan waktu di luar, Saya pun sangat bosan sekali dirumah, Cuaca yang saya rasakan hari ini begitu panas sekali, Akhirnya saya pergi kebelang rumah buat bersantai disana, Sampai disana saya merasakan segar dari angin laut. Merasa nyaman karena halaman belakang rumah saya tidak terlalu jauh dari jangakauan laut.


6466C972-376E-40B2-B79E-DBFD9E54A0A3.jpeg

Belakang halaman rumah

Sekitaran satu dua jam saya bersantai di halaman belakang rumah, Suara adzan ashar sudah berkumandang di masjid, Saya pun pergi pulang untuk melanjutkan sholat empat rakaat hari ini, Setalah saya sholat, Lalu saya pergi kebelakang rumah lagi untuk melanjutkan bersantai disana, Sampai disana saya tidak sengaja melihat anak kecil sedang bermain bola bersama teman-temannya.

Saya pun berkunjungi anak kecil tersebut yang sedang bermain bola sama temanya, Saya sangat merasa bosan hari ini pekerjaan saya pun belum ada, Dari pada bosan saya pun melanjutkan bermain bola untuk menghilangkan rasa bosan bersama anak kecil, Tidak lama kemudian datang lagi adik sepupu saya yang rumahnya dekat lapangan bola yang sudah lama tidak ada orang bermain.

99DD9ADA-390D-48CF-9628-9C1234C3DDE0.jpeg

Anak-anak sedang bermain bola

Saya pun tertarik ingin membuat lapangan bola lagi di belakang rumah karena anak kecil saya lihat sangat sukak bermain bola tetapi mereka belum ada lapangan bola, Akhirnya saya mencari ide untuk membuat lapangan sepak bola dan saya bilang kepada adik sepupu saya yang cowok besok harinya kita harus memperbaiki lapangan bola yang sudah lama ini,

329E7AFC-AB4A-467C-BDBA-103DF28B4205.jpeg

Sore hari yang menyenangkan

Mereka pun setuju dengan ajakan saya, mungkin besok harinya kita harus memperbaiki langsung lapangan ini, Karena hari ini waktunya sangat singkat sekali, Hari pun sudah mulai malam, Jam pun saya lihat sudah menuju pukul enam sore tidak lama lagi sudah masuk jam magrib, Saya sudah merasa lelah juga bermain bola, Akhirnya saya melanjutkan pulang kerumah karena sebentar lagi sudah adzan magrib.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampiakan pada postingan The Diary Game kali ini, Semoga kalian selalu terhibur sama postingan saya, Terimakasih banyak atas dukungan dan support dari kalian buat saya selama ini. Saya sangat berterimaksih sekali atas dukungan dari tim steemit dan tim komunitas🥰.


Terimakasih banyak ya sobat atas kunjungannya, Dan sampai jumpai lagi dipostingan saya berkutnya, Salam dari saya @miswarofficiall

Achievement01
About Me

7B2D6718-36D7-4738-8F49-3E9709E9E6A1.jpeg
Twitter

Sort:  
 last year 

Oh my gosh... Indonesian girls playing football at the presented pictures? So nice, well when they grow up I guess wearing veil is a bit uncomfortable, right? Thanks for sharing.

 last year 

Heheh of course sis, when they grow up they must be nice and veiled😄

Thank you sis Nita✨

 last year 

You're welcome 😁 thank you for answering me this question in particular ☺️

 last year 

You are welcome, my dear😊

 last year 

Mangat that meen bola ngen anak-anak di sore hari😁

 last year 

Hehehe iya bg, Kalo tidak ada kerjaan ya begitu menghabiskan waktu bermain sama anak anak😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44