The Diary Game 07 Juni 2023 : Bersantai bersama teman-teman di Pantai Jagu, Kota Lhokseumawe

in Steemit Travellast year (edited)

EB6DED18-D26F-49D0-B06E-A55BD223B7F6.jpeg

The Diary Game 07 Juni 2023

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.


Oke teman-teman steemians, Hari ini saya masih diberikan kedehatan oleh Allah SWT, Dan saya kali ini ingin menulis cerita postingan The Diary Game, Saya @miswarofficiall, Semoga di cerita hari ini semoga kalian terhibur.

Nah...Semalam setalah saya melaksanakan shalat magrib dan insya, Sekitaran pukul 21:00 saya pergi berjumpa sama teman saya di sebuah kios tempat alan mirza, Sampai disana saya bersantai beberapa jam sambil membahas tentang bisnis olshop dan mengajari kawan agar paham cara bermain Platform Steemit, Karena teman saya saya lihat tertarik sama investasi yang saya jalankan sekarang.

Saya pun mengajarinya sebisa saya saja, Dan memberikan tentang cara menulis markdown agar postingan terlihat rapi dan bagus, Saya juga mengajarin harus menulis tentang cerita sehari-hari harus ada minimal 350 kata-kata, Setelah saya mengajarinya tetang cara bekerja di Platform Steemit dan saya lihat teman saya begitu senang dan tersenyum, Saya harap saja beberapa hari ini ia yakin dengan investasi ini dan segara mendaftarkan diri untuk bergabung dalam Platform Steemit.

Setalah saya mengajarin teman cara menggunakan Steemit, Lalu saya melanjutkan menulis kontes Steemit Engagement challnge dan cerita the diary game, Sedikit lama saya menulis postingan kontes karena saya merasa kebilangan fokus dan terganggu teman-teman saya selalu berbicara dan bertanya-tanya tentang pembahasan pribadi, Akhirnya sekitaran pukul 00:20, Alhamdulillah saya selesai membuat dua sekaligus Kontes Steemit Engagement dan cerita The Diaru Game.

Bayangkan saja saya menulis hampir 3 jam lebih hehehe, Saya melihat jam sudah menuju pukul satu malam, Lalu saya mengulung lapak dan melanjutkan pulang kerumah, Sampai dirumah saya langsung beristirahat di dalam kamar tidak lama kemudian saya pun tertidur.

6EF9F22B-9E90-4CAE-B2B7-1992AEC4A089.jpeg

Aktivitas hari ini

Di pagi hari saya kebangun sekitaran pukul 8 pagi, Semalam pun sangat nyenyak sekali saya tidur sampai subuh tidak sempat bangun. Di pagi hari setalah saya sarapan pagi, aktivitas saya seperti biasa yaitu membersihkan kandang ayam dan melanjutkan sedikit beraktivitas di halaman belakang rumah, Hanya beberapa menit saja sekitaran satu 35 menit, Sehingga aktivitas saya semuanya selesai.

Setalah saya berkativitas di halaman belakang rumah, Saya lihat abang saya sudah datang untuk melanjutkan pekerjaan membuat kios yang ada di depan rumah saya, Bapak saya juga sudah bersiap-siap bekerja sama abang, Karena di pagi hari ini tidak terlalu sibuk, Sambil saya beristirahat di depan rumah dan melihat mereka lagi bekerja, saya pun membuka akun steemit kesayangan saya melanjutkan membalas komentar dari sahabat steemians.

D2365F83-E084-454C-AF83-A039084FE252.jpeg

Alhamdulillah Kios Hampir Siap

Hari semakin kesiangan, Kemudian adzan zuhur hari ini sudah berkumandang di masjid, Sebelum sarapan saya melaksankan sholat 4 rakaat dulu karena hari sudah masuk zuhur, Selesai saya sholat lalu saya melanjutkan sarapan siang bersama keluarga, Hanya beberpa menit bermumpul bersama keluarga di ruang tamu, lalu saya melanjutkan pergi kehalaman belakang rumah untuk bersantai disana sebentar, Karena Cuaca hari ini lumanyan panas.

Saya pun pergi ke belakang rumah atau ditempat biasa saya beristirahat di siang hari, Sampai disana suasana nya sangat adem dan segar, Saya pun sambil beristirahat dan membuka akun steemit lagi melihat notifikasi masuk dari teman-teman steemians, Kemudian saya mendapatkan telponan dari teman saya, Dan teman-teman mengajak saya nanti sore bersantai di Pantai Jagu kota Lhokseumawe.


6A3E191A-7223-4CE4-8457-A777E0E84547.jpeg

Cuaca Hari Ini Lumanyan Panas

Saya juga hari ini tidak terlalu sibuk, Akhirnya saya menerima ajakannya dari meraka untuk pergi kepantai jagu, Hari pun sudah masuk ashar sebelum saya berangkat bergegas ke rumah teman-teman, Saya laku melaksanakan duku sholat Ashar, Setelah saya melaksanakan sholat hari ini, Lalu saya bersiap-siap untuk pergi kerumah teman-teman, Sampai disana setalah orang kami ber empat sudah berkumpul, Tidak nunggu lama lagi orang kami pun melanjutkan pergi ke Pantai Jagu Kota Lhokseumawe.

Di sore ini saya lihat suasana tidak terlalu panas, Waktu dalam perjalanan tiba-tiba teman kami hilang dan tidak tahu pergi kemana karena tadi orang kami bersamaan menuju ke tujuan, Saya pun menelepon kawan, Ternyata kawan saya yang tadi kehilangan dompet dirumah, Maka terpaksa balik arah lagi kerumah, Dan mereka pun menyuruh saya pergi duluaan dan mereka nanti menyusul di bekakang.

2281C612-4E54-447C-B6E8-BDACA67568D7.jpeg

Sampai Di Tujuan

C906C94F-11F2-43D2-AA1A-E2E809FE2E29.jpeg

Air Laut Indah Sekali

Sampai di Pantai Jagu, saya melihat begitu indahnya air laut dan suasana sangat enak sekali, angin laut sangat adem sekali padahal hari masih sekitaran pukul 16:30 sore, Sampai disana orang kami memilih tempat yang pas dan yang enak, Akhirnya orang kami menemukan tempat yang pas dan enak Sambil menunggu kawan yang satu kerata lagi datang, Akhirnya orang kami melanjutkan kebersamaan menikmati suasana dan membahas tentang bisnis masing-masing.

Semakin sore semakin banyak orang yang berkunjung, Ada yang membawa anak-anak meraka bermain di sekeliling jalanan pantai, Ada juga yang membawa istrinya tercinta,m Bahkan sangat banyak orang-orang yang membawa pacarnya hehehe😁, Karena orang kami semuanya sudah berkumpul, Orang kami pun memesan minuman dan mie caluk, Pesanan minuman pun sampai dan sedikit terlambat kedatangan pesanan mie caluk aceh.

134FEDFF-E5E7-4ABC-A7FF-4D87D5E579BC.jpeg

Bersantai Di Bersama Tema-teman Di Pantai Jagu

68ED40A6-CEAC-4580-9D59-6212697A47C3.jpeg

Banyak Orang Yang berkunjung di Pantai Jagu Kota Lhokseumawe

5CF39C2F-72F1-4990-A104-2951E3DE3A84.jpeg

Teman Lagi Memetik Kitar

AEA3D51C-D95A-4C10-B3B1-3E586DE93941.jpeg

Minuman Segar

Hari semakin menyenangkan menikmati suasana Di Pantai Jagu, Orang kami pun membawa Kita dari rumah, Pikiran saya sangat tenang sekali dan nyaman menikmati suasana sore sambil memetik kitar barengan teman-teman, Lumanyan lama juga orang kami menghabiskan waktu bersantai di pantai jagu tersebut bersama teman-teman.

Karena hari sudah semakin gelap, Matahari pun sudah terbenam,Lalu orang kami bersiap-siap menuju pulang kerumah masing-masing karena sebentar lagi sekitaran 15 menit lagi sudah waktunya adzan magrib, Orang kami sebelum pulang kerumah, Pas saya mau bayar ternyata teman saya sudah mantraktirkan satu minuman dan satu bangkok mie (caluk) Begitu baik teman-teman saya sudah membayar minuman dan mie caluk saya😄.

Tidak nunggu lama lagi orang kami pun setelah membayar semuanya, Langsung bergegas kerumah karena sebentar lagi sudah waktu nya adzan magrib... Nah..teman teman begitulah cerita The Diary Game saya kali ini, Semoga kalian terhibur sama postingan saya kali ini.


Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

5811947D-80E5-43CA-9667-EC615AC87059.jpeg

Twitter

Sort:  
 last year 

Halo @miswarofficiall! Terima kasih telah berbagi cerita tentang pengalamanmu dalam platform Steemit. Sungguh menginspirasi melihat dedikasimu dalam mengajari temanmu tentang investasi dan bagaimana menggunakan Steemit. Ini adalah tindakan yang luar biasa, karena kamu berusaha membagikan pengetahuanmu kepada orang lain untuk membantu mereka meraih kesuksesan di platform ini.

Mengajar teman tentang penulisan markdown dan pentingnya mengungkapkan cerita sehari-hari dengan kata-kata minimal 350 kata adalah langkah yang baik. Dengan memberikan panduan dan dukunganmu, semoga temanmu semakin yakin dan segera bergabung dengan Steemit.

Aku menghargai dedikasimu dalam menulis kontes Steemit Engagement Challenge dan cerita The Diary Game meski mengalami beberapa gangguan. Ketekunanmu dalam menyelesaikan tugas dan meluangkan waktu untuk berbagi pengalamanmu sangat mengesankan.

Teruslah berbagi cerita dan pengetahuanmu di Steemit. Kamu telah memberikan kontribusi berharga bagi komunitas ini. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai langkah-langkahmu di platform ini. Terima kasih telah berbagi dan teruslah menginspirasi!

 last year 

Terimakasih banyak pak @hotspotitaly telah perhatian sama saya, Saya sangat menhargai apa yang anda katakan, Semoga saja saya selalu memberikan yang bagus dan menarik disini💪🏻, Terimakasih banyak atas dukungnya untuk saya, Salam dari saya @miswarofficiall😊

With great emotion we notify you that this article has been curated by @malikusman1, member of team #2. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 08/06/2023

image.png

 last year 

Terimakasih banyak atas kurasinya SC05 & @malikusman1 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58705.75
ETH 2588.87
USDT 1.00
SBD 2.45