Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 6 - My Trip My AdventuresteemCreated with Sketch.

in Steemit Travellast year

642C9602-C7BE-4AA4-9681-0815AAC35761.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini semuanya, Semoga kabar kalian hari ini selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Pada kesempatan saya kali ini ingin mnegikuti sebuah konten Season 9 Week 6 yang dikeluarkan oleh komunitas @hive-163291 (Steemit Travel), Konten ini samgat baik menurut saya untuk bercerita tanteng perjalanan yang sangat menyengkan, Semoga saja dikontes ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


A52D2A04-CA75-4ABA-AB8D-3A2435D7002A.jpeg

My Trip My Adventure

Beberapa bulan yang yang lalu, Keluarga kami berencana ingin berliburan ke kota Langsa, Mau liburan Tempat wisata hutang lindung dan hutang mangrove, Keluarga saya lalu mengajak beberapa saudara yang lain untuk berliburan ke kota langsa, Setalah mengajak beberapa saudara dan sudah mengantur jadwal untuk ber traveling ke kota langsa.

Akhirnya tepat tanggal yang ingin kami berliburan, Ada satu saudara saya yang tidak bisa mengikuti karena anaknya sakit, Keluarga yang lain pun sudah memastikan karena besok berangkat bersama-sama ke kota langsa, Rencana ini dibuat oleh saudara saya atau om om saya yang barusan pulang dari rantau nya, atau baru pulang dari negara sebelah malasia.

Karena satu keluarga yang tidak bisa ikut bersama-sama anak nya sedang sakit, Akhirnya keluarga yang lain memutuskan jadwal berliburan dulu menunggu anak saudara sembuh, Karena jadwal ini dibatalkan dan tidak jadi berliburan ke kota langsa, Beberapa hari selanjutnya rencana ini tidak fokus lagi, Sebagian keluarga saya mengajak pergi ke Wisata Lancok saja sambil makan sore disana ramai-ramai.

E86E8146-E56F-4CBD-8FF9-14A7775B5822.jpeg

Pantai Lancok Aceh,Utara

Oke lah tidak masalah bagi saya, Padahal saya sangat ingin berliburan sesama keluarga ke kota langsa, Karena jadwal disana dibatalkan, Beberapa hari selanjutnya tepat pada hari minggu dan anak saudara saya juga sudah sembuh, Akhirnya orang kami semua berkunjung ke wisata pantai lancok Aceh,Utara.

Pagi hari minggu semua saudara berkumpul di rumah saya. Kerena ingin memesak menu untuk sarapan di pantai lancok, Menuju kesiang hari semua keluarga membantu masak bermacam-macam menu, Pada pukul 14:00 Menu juga sudah siap lalu orang kami semua berkunjung sama-sama ke Wisata Pantai lancok.

Setalah mereke pergi duluan, Dan saya pun sudah mengajak teman-teman lainya disiang hari tadi, Saya pun menyusul di belakang bersama teman-teman yang lain menggunkan kerata, Dari tempat saya ke wisata Pantai lancok tidak jauh hanya beberapa menit saja, Dalam perjalanan kesana sangat menyenangkan sekali bersama teman-teman.

F3AC504E-85A6-4CB6-A563-79D33BD60FE9.jpeg

Keluarga Besar💖

Sampai di tempat wisata lancok, Keluarga saya sudah menyiapkan tempat bersantai buat saya dan teman saya, Suana disana pun sangat enak sekali, karena hari minggu orang kami berliburan orang-orang sangat banyak dari berbagai daerah lain berkunjung ke pantai lancok, Setalah bersistirah dan menikmati suasana di pantai tersebut, Tidak lama kemudian orang kami semuanya menikmati sarapan sore bersama-sama.

E5EBEC73-6F89-415F-A99C-3B2DC1C83335.jpeg

Pantai Lancok Aceh,Utara

Setalah menikmati sarapan sore, Saya menghabiskan waktu bersama adik sepupu menjaga mereka mandi dipantai lancok, Mereka semua saya lihat sangat bahagia sekali bisa mandi bersama-sama di pantai tersebut, Ini momen yang indah sekali bisa berkumpul barengan sama saudara yang lain, Hari pun sangat adem sekali banyak orang pengunjung lainya yang berfoto-foto di pantai lancok tersebut.

Begitulah cerita saya atau momen paling indah menghabiskan waktu bersama keluarga dan barengan teman-teman di tempat wisata lancok, Keinginanan mau berliburan ke kota langsa, Akhirnya berliburan ke pantai lancok saja, Hari yang sangat indah momen pun nomor satu,hehehe😇, Nah..teman teman semuanya mungkin segitu saja yang bisa saya sampaika dikontes kali ini, Semoga kalian semuanya terhibur dan saya harapkan hari-hari anda semua selalu dalam keadaan bahagia😊.


Saya ingik mengajak beberapa teman steemians yang bernama @steemdoctor1 @malikusman1 @wilmer1988 @jannatmou @yancar, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya ini.

Terimakasih atas kunjunganya dipostingan saya kali ini,Sampai jumpa lagi dilain waktunya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

82F03D12-77A4-4C91-83B4-B4A1B28B1EC1.jpeg

Sort:  
 last year 

saludos amigo, genial aventura con tu familia, bonitas fotos nos has presentado, mientras uno comparta con quienes ama es lo mejor del mundo.

Genial tu foto en la moto, yo quiero comprarme una.

Gracias por la invitación.

 last year 

Yes, it was a very pleasant trip on a beautiful beach, Thank you for visiting my brother😊

Saludos estimado amigo, nada como compartir con la familia conociendo lugares hermosos en un ameno viaje, es lo máximo. Yo le temo a las motos pero se ve genial. Saludos cordiales y éxitos!

 last year 

Hehehe, Betul sekali banyak orang yang berkunjung ke pantai yang sangat indah tersebut😁😊

Loading...
 last year 

Hello friend an excellent day next to your family, each sharing is unique and wonderful, being with loved ones in a special moment, I love every image that noa shares with aromar of unique love I love the beach too and this great your photos.

Best of luck and blessings in the contest. 🙏

 last year 

Yes my sister, that was the best moment in my life, spending time on vacation with my beloved family🥰

 last year 

El compartir entre familia es uno de los más alegres porque siempre recordamos viejos momentos que nos alegran y nos hacen reír mucho cada aventura familiar es única y se disfruta un momenton.

Saludos 🇻🇪👍

 last year 

Terimakasih banyak atas kunjungnya pak wilmer, Semoga terhibur😀

 last year 

Meskipun tempat wisatanya dekat namun tak mengurangi kekakraban dan keseruan saat berkumpul bersama anggota keluarga. Apalagi suasana tempat wisata yang berada di laut memberikan kenyaman dan ketenangan menikmati angin laut dan debur ombak. Semoga wisata ke langsa nanti bisa terlaksana ya..

Salam dan sukses

 last year 

Betul sangat kak wana, Yang penting adventure😂, Makasih ya kak sudah berkunjung😊

 last year 

Hehe sama2..dari mana tau nama panggilan saya??

 last year 

Dari saya kak, Peramal masa depan🤣

 last year 

Hahaha...

 last year 

Hola @miswarofficiall, un viaje tonde disfrutaron tanto el viaje como la estadía en la playa compartiendo mucho y con una buena comida en la playa, me alegro que la pasaste bien el compartiendo en familia es muy importante.

 last year 

Yes, that's right. It's important that I spend time on vacation with my beloved family. Hopefully, in the contest this time, I will be successful😊

 last year 

Yang penting pergi, walaupun tidak sampai ke tempat tujuan. Itu adalah pengalam yang luar biasa.

Semoga sukses sobat di challenge terakhir ini

 last year 

Terimakasih banyak atas kunjungnya bg😊

 last year 

Sama-sama sobat, semoga sukses selalu

 last year 

Wisata lancok yang terkenal dengan mie kepiting yang saya tau bg heheh salam dari saya

 last year 

Iyaa bg sangat andalan mie bing apanoh di lancok😁

 last year 

Iya benar sekali bg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48