Contest - Which Steemians Country Would you Like to Travel to? Venezuela @pelon53

in Steemit Travellast year

58DE8446-CAD5-4726-96B9-932AB2172A2B.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Hari ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Pada kesempatan saya kali ini, Ingin mengikuti sebuah kontes yang sangat bagus sekali menurut saya untuk mengukapkan berjumpa sama steemians luar negera, Kontes ini dikeluarkan oleh master @ripon0630, Bagi kalian ingin mengikuti kontes ini tinggal berkunjung kepostingan master ripon.
Dan harapan saya di kontes ini semoga saja saya bisa berhasil melewatinya dengan sempurna.


Negara Steemian mana yang ingin Anda kunjungi? Jangan ragu untuk menyebutkan Steemians dari negara-negara tersebut yang telah menginspirasi keinginan Anda untuk bepergian ke sana.

Oke teman-teman steemian semuanya, Banyak sekali teman-teman steemian di luar negara yang membuat saya menginspirasi dengan nya. Disaat saya awal mula bergabung dalam Platform Steemit ini saya sangat tertarik melihat postingan steemians luar negara, Pada saat itu saya sangat menginspirasi sama STEEM REPRESENTATIVE (SR) Indonesia @ Radjasalman, Karena @ Radjasalman Satu negara dengan saya juga yaitu Indonesia. Dan ada satu steemians luar negara yang saya sangat menginspirasikan sama Steemian luar negara tersebut salah satunya sama Master @pelon53.

0954C300-E5D4-41FE-9876-4A4076741037.jpeg

Gambar Dari @pelon53 Edit By Picsart

@pelon53 Berasal dari negara VENEZUELA pelon juga sangat berkarir di Platform Steemit Ini sebagai jembatannya STEEM REPRESENTATIVE Dan juga sebagai PROFESOR di Komunitas Crypto Academy, Selain itu. Saya lihat sangat banyak teman-teman dari negara venezuela yang sangat bagus karirnya do Steemit. Maka itulah saya harus berkunjung ke negara Venezuela ingin berjumpa dengan master Pelon dan sahabat steemian lain-lainya.

Yang bikin saya menginspirasikan ingin pergi ke Venezuela, Yaitu Banyak steemian yang bagus disana di negara venezuela dan saya sangat ingin bertemu sama master @pelon53, Agar saya mengatahuinya hal-hal yang baru tentang Platform Steemit Dan ingin belajar lebih bagus lagi karir saya di Steemit ini bersama Pelon, Bahkan saya hampir semua steemians Senior Indonesia telah saya jumpai, Jada pada kesempatan di kontes ini, Sangat menginspiraskan mereka dan menghabiskan waktu belajar dan berliburan bersama Pelon. Semoga @pelon53 berkunjung kepostingan saya ini agar lebih mudah mengenalkan saya yang dari indonesia😊.

Hampir semuanya Steemian lainya saya tertarik melihatnya konten-kontennya dan karirnya, Seperti Steemians Bangladesh dan sebagainya, Jujur saya saya sangat ingin bertemu sama steemian luar negara semuanya itulah impian saya, Sampai-sampai saya menggunkan Twitter untuk berkomunikasi sama steemian luar, Beberapa hari sebelumnya, Saya Pernah berkomunikasi perkenalkan diri lewat twitter bersama Senior Ripon, Malikusman1, shohana1, Dan teman-teman yang lainnya.

Mungkin segitu saja soal pertama ini yang bisa saya sampaikan dan sangat ingin bertemu sama steemian luar negara seperti Pelon, Ingin belajar bersama Master Pelon dan menghabiskan waktu liburan bersama Pelon, Semoga saja saya sukses disini sehingga saya bisa berkunjung ke nagara tersebut😇.


Apa yang menarik minat Anda tentang negara mereka, dan mengapa Anda ingin bertemu dengan mereka di sana?

904EC7F1-C96D-4E91-8A25-5ECA32391F7B.jpeg
Pixabay

Saya sangat menarik dan sukak belajar tentang Platform Steemit bersama mereka, Selain belajar saya sangat ingin berjumpa sama teman-teman dari venezuela yang lain bersama Pelon, Ini kesempatan saya satu-satunya agar saya bisa mengantahui lebih besar pengalaman saya bersama mereka disina.

Selain itu saya sangat ingin mengikuti jejak Pelon, Sebagai STEEM REPRESENTATIVE Dan PROFESOR Crypto Academy, Iya memang saya belum cukup tahu tentang Blockchain, Beberapa hari yang lalu dari Challenge Week 1 sampai Challenge Week 2, Walaupun saya kurang tahu tentang Crypto dan Blockchain, Saya tetap mengikutinya dan berusaha, Karena saya tahu tidak masalah saya mendapatkan nilai jelek, Dan saya ingin bukan suara tetapi saya ingin belajar dan berusaha semampu mungkin agar saya lebih tahu tentang Crypto.

Begitulah keinginan saya dan minat ingin berjumpa dengan Pelon buat belajar bersamanya tentang Crypto, Karena tentang Crypto jujur saja saya sangat sulit dalat memahaminya karena, Semoga impian saya ini akan tercepai semuanya dan mudah memahami tentang Crypto bersama Pelon agar saya sukses berinvestasi dalam janga panjang di Platform Steemit.


Steemians mana yang akan Anda bawa sebagai pemandu wisata Anda ketika mengunjungi berbagai tempat di negara ini?

A1ABF807-2704-4F20-902A-CF13BE8FAC24.jpeg
Pixabay

Setelah saya pergi ke negara venezuela untuk menjumpai master Pelon, Mungkin setelah beberapa hari saya disina dan menghabiskan waktu berliburan di tempat-tempat wisata di negara Venezuela bersama Pelon. Lalu saya mengajak Master Pelon buat berkunjung ke nagara lain yaitu Bangladesh.

Seperti yang saya bilang tadi, Banyak Steemian Venezuela yang bearir sangat bagus di Platform Steemit, Tetapi tidak kalah juga sama Steemian Bangladesh, Maka itulah saya ingin berkunjung bersama Pelon ke Bangladesh untuk berjumpa sama Master @ripon0630 @Solaymann Dan teman-teman lainnya.

Semoga saja saya bisa menumukan Semua Steemians di negara ini, Karena tujuan saya ingin belajar selain belajar saya juga sangat suka bertraveling dan bertemana sesama Steemian agar ilmu saya lebih bertambah hal-hal yang baru di Platform Steemit ini, Apalagi saya sangat sukak bertemanan sama Senior atau yang di atas umur saya.


Hal apa yang ingin kamu jelajahi di negara mereka? Apakah negara mereka memiliki makanan, tradisi, atau budaya khusus yang membuat Anda tertarik?

E8847CA2-156F-46CF-8D03-9D87026A05CD.jpeg
Pixabay

Sambilan saya berjumpa dengan mereka dan saya ingin menghabiskan waktu beberapa hari disana, Selain belajar saya juga butuh liburan dan menikmati makanan populer di negara tersebut, Saya lihat ada beberapa makanan tradisi Di negara Venzuela yang unik-unik dan lezat, Maka itulah saya ingin mencicipi makanan populer di negara tersebut dan yang saya tidak pernah saya makanan populer di negara venezuela di tempat saya ini indonesia. Maka itulah saya sangat ingin merasakannya berliburan di negara venezuela dan menikmatinya makana populer di venezuela.

Karena saya memilih dua negara yang saya ingin berkunjung bersama master Pelon, Saya juga berkunjung ke Bangladesh untuk menikmatinya berliburan disana beberapa hari dan merasakan makanan tradisi yang populer di negara bangladesh. Saya lihat di Youtube Bangladesh mempunyai makanan yang sangat unik dan enak. Selain itu saya ingin mengajak sang pembuat kontes ini bernama Ariful Yousuf Ripon atau biasa di panggil @ripon0630 Menemanin orang kami untuk berliburan di negaranya.


Berapa lama Anda ingin tinggal di sana, dan berapa biaya seluruh perjalanan Anda di steem?

81CD5C83-2489-4753-8890-9BC52E86FDC4.jpeg
Pixabay

Mungkin saya bisa menghabiskan waktu sekitaran Tiga Hari saja di negara venezuela untuk belajar, Berliburan dan merasakan makanan populer disana bersama Pelon, Tentu saja saya harus banyak menabung uang uang agar saya lebih lama menghabiskan hari-hari di negara Venezuela demi bertemu sama Pelon dan menghabsiskan waktu belajar dan berliburan dengannya.

Lanjut ke Bangladesh, Mungkin di Bangladesh saya ingin menghabiskan waktu berliburan dan menikmatinya makanan tradisional disana sekitaran Dua Hari saja, Jadi totalnya semuanya Lima Hari saya berliburan dari Indonesia ke Venezuela dan Bangladesh, Tentu saja saya sangat besar menkumpulkan dana untuk berkunjung kesana, Saya mungkin akan membawa biaya sebesar 60.000.000.00 IDR Setara Dengan 27.000 STEEM, Tetapi saya tidak ingin untuk menarik Steem berliburan disana, Karena saya Steem ini untuk berinvestasi dalam jangka panjang, Dan saya hanya mencari yang hasil kerja saya dan menambungnya buat berkunjung kesana.

60.000.000.00. IDR Setara 27.000 STEEM.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kontes kali ini, Semoga kalian terhibur sama postingan saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan da support dari kalian semua buat saya sampai sekarang ini, Saya berharap bisa menkumpulkan uang untuk berliburan kesana dan ingin berjumpa sama kawan-kawan saya dinegara tersebut😇🥰.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @bukutaqin @lirvic @jannatmou @paholags @yancar, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungannya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya lagi, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

D58D62AE-7E4F-4633-8E27-7DD1E4EF8E56.jpeg

Twitter

Sort:  
 last year 

Saludos gran amigo, muchas gracias por la invitación.

Totalmente de acuerdo contigo, yo viajaría hasta su ciudad tambien para conocerlo, por parte de crypto es uno de los mejores profesores.

Éxitos.

 last year 

Si mi hermana, vayamos juntos a la ciudad y estudiemos con ella😊

 last year 

Eso seria estupendo, la cuidad donde el vive es una de las mas hermosas de Venezuela.

 last year 

¡Holaaa amigo!😊

Vas a viajar a una ciudad muy bonita de Venezuela... En mi caso, es una de mis favoritas de mi país y, no me queda la menor duda de que la vas a pasar muy bien porque, Pelón es una persona muy amena así que, mejor compañía no vas a tener.

Un fuerte abrazo💚

 last year 

Thank you very much for visiting sis, I hope you enjoy the post this time😍

 11 months ago 

You won't definitely regret to visit any destination of my beautiful and beloved country, where Pelon is living in a great touristic zone like Mérida, with such humongous mountains to enjoy a lot. Have great good luck with your entry friend. Thank you for sharing in the community of travel and Twitter social media. Regards.

 11 months ago 

I really like tourist attractions in the city sis, I hope I can visit Pelon and take a vacation there😊 Thank you very much sis✨

 11 months ago 

Welcome 👍🏼 Thank you so much for being present in travel community 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67700.29
ETH 3795.87
USDT 1.00
SBD 3.50