Snacks Anatomy Potato Cup Ramen

in zzan3 years ago

Mie Gelas Sebagai Mi Instan Terbaik Adalah Kenyataan yang Tak Banyak Disadari Orang

Di saat banyak orang berdebat mana yang lebih baik antara Indomie dan Mie Sedaap, saya lebih memilih jalan lain. Mungkin Indomie jauh lebih tersohor karena sudah terkenal di mana-mana atau Mie Sedaap (potato cup ramen)

Saya memiliki maag yang cukup parah sejak beberapa tahun yang lalu. Dampak dari penyakit ini adalah saya tidak bisa mengonsumsi mi instan. Meski begitu, saya kadang masih suka curi-curi makan dan hasilnya adalah saya tidak pernah bisa menghabiskan satu bungkus mi instan. Baik itu merek Indomie atau Mie Sedaap.

Sebagai anak kos ini benar-benar siksaan. Di saat saya mencoba berhemat dengan makan mi, maag saya malah kambuh. Sampai akhirnya saya mencoba membeli Mie Gelas dan secara ajaib maag saya tidak kambuh saat memakannya. Saya akhirnya melakukan riset terhadap mi yang nggak pernah dimasukan dalam daftar perdebatan itu dan berikut alasan kenapa Mie Gelas lebih baik dari mi instan lainnya.

Ramencup 1_1.jpg

ramencup_02.jpg

ramencup_03.jpg

ramencup_05.jpg

ramencup_04.jpg

ramencup_06.gif
Demikian uraian cerita singkat atau pengalaman saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman di disini ..
Terimakasih salam dari saya @yusriz4l mohon maaf atas kekurangannya :)

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

@yusriz4l

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69460.30
ETH 3372.77
USDT 1.00
SBD 2.74