Pernah Merasakan Ketika Masa Itu

in zzan3 years ago

Hallo Sahabat Semua,Ini Postingan Pertama Saya Disini,Saya Memperkenalkan Diri Terlebih Dahulu Ke Teman Teman

Nama : Tarmizi
Tempat Tinggal : Seunebok Teungoh
Kelahiran : Drien Rampak 17-01-1996
Status : Lajang
Pekerjaan : Pemadam Kebakaran
Hobi : Menulis,Membaca,Olah Raga DLL

Kali Ini Saya Ingin Membagikan Moment Saya Dulu,Di Kala Itu Ada Beberapa Penghargaan Yang Saya Dan Team Dapat Saat Saya Masih Bermain Game Free Fire,Dan Alhamdulillah Saya Udah Bisa Menghapus Candu Game Tersebut

7B7F30DA-BD29-483A-A070-A67D5E3944B5.jpeg
Penghargaan

Gambar Ini Saya Foto Di Dinding Kamar Saya,Dan Saya ingin Sedikit Bercerita Tentang Ini,Untuk Mendapatkan Ini Saya Dan Team Butuh Penjuangan Yang Berat Dan Kerja Sama Team Hingga Bisa Mendapatkan Suatu Penghargaan

Dunia Game Aja Butuh Perjuangan,Apa Lagi Dengan Dunia Kehidupan Nyata,Semoga Kita Semua Sukses

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Bagaimana cara menghilangkan candu game. Soal nya saya pecandu berat mobile leagend

Buat kesibukan sendiri teman

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74