You are viewing a single comment's thread from:

RE: 자원 속국을 자처한 꼴이 되었나...?

in zzan3 years ago

Saya selalu membaca tulisan anda dibantu google translate :) Wawasan pengetahuan anda mengagumkan dalam berbagai bidang persoalan, dari sastra, politik dan ekonomi. Dalam topik ini saya ingin berkomentar bahwa persoalan ketergantungan kepada China banyak dialami negara-negara di dunia ini. Kemajuan China dalam segala bidang memang mengagumkan. China menghasilkan banyak produk dan memasarkannya ke seluruh dunia. Mungkin kit perlu belajar lebih banyak.

Sort:  

감사합니다.
나역시 구글 번역기를 통하여 소통하는 편입니다.
처음에는 어려웠으나 일상의 언어는 그래도 소통이 됩니다.
단지 문학 작품을 작가의 의도된 내용으로 번역을 하여주지 못하니 시를 감사하는것에는 한계가 있지요.
그래도 몇번 돌려서 보면 이해가 됩니다.

당신은 인도 네시아 어느 곳에서 살고 있나요?
혹시 아체주에 사시나요.
인도네시아는 축복의 땅이라고 나는 늘 생각 합니다.

시를 쓰신 다니 이달의 작가의 참여 하시기 바랍니다.

Teknologi internet memang banyak membantu. Saya dapat membaca tulisan dari berbagai bahasa dan mencoba memahaminya dengan bantuan google translate. Saya di Jawa timur (east Java) di pulau Jawa (Java). Negeri kami sangat luas terdiri dari ribuan pulau. Saya sangat senang dapat bertemu dengan anda dan teman-teman penulis di steemit dan zzan. Saya banyak belajar dari anda. Mengamati tulisan yang menarik dan mendapat banyak pengetahuan. Semoga hari anda menyenangkan. Saya juga berterima kasih anda banyak up vote tulisan komentar saya. Good morning. Selamat pagi.

Ini puisi saya di steemzzang #zzan dalam bahasa Indonesia Puisi: Kehidupan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64630.77
ETH 3189.08
USDT 1.00
SBD 2.56