Saya datang pada waktu yang tepat, dapat mengambil gambar yang menakjubkan di pantai saat matahari terbit

in zzan4 years ago

IMG_3238.jpg

Hello teman-teman
Kembali lagi bersamaku @my451r, seperti posting saya sebelumnya, saya akan membagikan beberapa gambar hasil jepretan kamera saya. Nah, kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang kegiatan masyarakat pesisir di pagi hari ketika matahari mulai terbit di ujung timur dunia. Hari ini saya sangat beruntung mendapatkan gambar yang sangat bagus menurut saya. Saya mendapat momen yang jarang kita jumpai, yaitu bisa menyaksikan matahari terbit dan sekaligus melihat aktivitas masyarakat pesisir.

IMG_3251.jpg

Ketika saya tiba di pantai, saya langsung dikejutkan oleh pemandangan para nelayan yang menarik jaring dengan kompak ke darat. Yang uniknya, nelayan di sini, untuk menangkap ikan, hanya menggunakan peralatan tradisional. Selain itu, kapal juga masih menggunakan perahu tradisional yang terbuat dari papan.

IMG_3242.jpg

Berikut adalah beberapa gambar kegiatan masyarakat pesisir di pagi hari.

IMG_3223.jpg

Note : Pada postingan ini, saya juga mengajak steemian khususnya yang berasal dari Indonesia, mengajak unutk mendukung Witness dari Indonesia Steemit Community. Mari kita mendukung saksi dari Indonesia. Jika anda ingin mendukungnya silahkan Klik pada link dibawah ini.

Witness dari komunitas Steemit Indonesia
@levycore

Vote for indo.witness

my451r1.png

Dan witness @zzan.witnesses milik @cjsdns dan juga pemilik bisnis Atomy dan www.steemzzang.com

ssss.png

Vote for zzan.witnesses

THANKS FOR VISIT MY BLOG
Instagram,Facebook, Gurushot, Twitter, my channel youtube
BEST REGARDS
@my451r

pti62ve7x1.png

IMG-20180414-WA0028.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01