Photography II Bunga Liar

in zzan3 years ago

IMG_20210913_084216.jpg

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam sahabat steemian dan atomian dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian hari ini, Semoga kalian semua dalam keadaan sehat semua, Aamiin.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menunjukkan keindahan bunga liar yang saya abadikan, bunga ini saya abadikan saat saya lagi jalan pagi di daerah tambak, memang bunga ini tumbuh di tambak dengan tanaman ilalang lain. Bunga ini memiliki bunga yang kecil kecil dengan kelopak yang tersusun indah. Bunga liar ini berwarna putih batang bunga ini langsung menjalar di atas tanah.Daunnya berwarna hijau kecil dan berbulu.

IMG_20210913_084204.jpg

IMG_20210913_084128.jpg

Bunga ini memang tidak begitu menarik, sehingga bunga liar ini di cabut dan dibersihkan, Akan tetapi saat bunga mekar semua akan sangat indah saat kita pandang.

Bunga liar yang indah ini saya foto menggunakan Kamera Smartphone Tipe Vivo Y20 S yang terletak di Gampong Cut Mamplam, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap teman-teman menyukainya.

Salam Hormat @munazir

Sort:  

Bang, boleh minta tolong . Bagaimana cara buat postingan di zzan agar mendapat dukungan ?

Bang, boleh minta tolong . Bagaimana cara buat postingan di zzan agar mendapat dukungan ?

Harus ada 2.000 zzan Power.. dan saya ada ikut program dukungan..

2.000 zzan maksud apa bang ?

Lalu bangaimana cara masuk dalam program dukungan ? 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60609.50
ETH 3014.13
USDT 1.00
SBD 3.90