Bunga anggrek ungu

in zzan2 years ago

IMG_20211121_124229.jpg

Selamat sore sahabat steemian, dimanapun anda berada Semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat selalu, dan selalu berfikir positif serta dijauhkan dari hal yang tidak baik tentunya ya ..

Hari ini adalah jadwal maulid di tempat mertua jadi saya dan keluarga pun bergegas untuk datang ke kandang di kediaman mertua dan kebetulan ibu tidak mengadakan kenduri maulid karena keadaan yang tidak memungkinkan jadi ibu mertua memutuskan untuk pulang dan mengadakan kenduri di rumah kakak ipar ku yang jarak rumah ya tidak jauh dari rumah ibu mertua.

IMG_20211121_124125.jpg

Dan kemarin setelah saya menyelesaikan pekerjaan mingguan di rumah, Dan kami memutuskan untuk pulang tadi malam karena agar mempermudah di jalan nanti dan bisa sekalian bantu-bantu besok pagi untuk acara kenduri. Karena disini maulidnya pagi hari berbeda dengan di tempatku acaranya di sore hari. Singkat cerita saat pulang ke tempat ibu saya melihat taman bunga ibu yang sedang bersemi, dan beberapa di antaranya adalah bunga angrek yang seperti pada beberapa foto yang sudah saya tampilkan di postingan saya saat ini.

IMG_20211121_124022.jpg

Phalaenopsis equestris adalah tanaman berbunga dari genus anggrek Phalaenopsis dan berasal dari Filipina dan Taiwan. Perbungaan memiliki 10 sampai 20 bunga dengan diameter sekitar 25 mm. Phalaenopsis pulcherrima atau populer juga dengan sebutan anggrek Doritis. Bunga anggrek Phalaenopsis pulcherrima, tumbuh hanya di negara-negara Asia Tenggara, Tiongkok, dan India. Di Indonesia, bunga anggrek jenis ini banyak ditemukan di Sumatera dan Kalimantan.

IMG_20211121_124107.jpg

Jenis anggrek ini juga banyak sekali di temukan di di sekitar kita dan sudah banyak sekali di budidayakan untuk tanaman hias
Saya rasa sampai disini dulu, sampai bertemu di postingan saya selanjutnya, foto ini saya ambil menggunakan camera hand phone Oppo Reno 5 tadi pagi dengan suasana alam yang indah di kota Lhokseumawe, sekian dulu salam saya @Moly.gomes

IMG-20210802-WA0003.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98