Aktifitas Senin

in zzan2 years ago

IMG20211122080206.jpg

Selamat pagi menjelang siang sahabat steemian, dimanapun anda berada Semoga kita semua selalu berada dalam keadaan sehat selalu, dan selalu berfikir positif serta dijauhkan dari hal yang tidak baik tentunya ya ..

Hari ini merupakan hari Senin yang dimana seperti biasa saya di sibukkan dengan berbagai aktifitas seperti, memasak sarapan, membereskan anak-anak dari memandikan sampai menyuapi sarapan mereka dan memberi obat batuk dan demam karena anak-anak sedang kurang enak badan, tapi karena sudah beberapa kali mengambil libur karena sakit jadi saya memutuskan untuk mengantarnya ke sekolah tapi saya bicarakan juga pada gurunya untuk di awasi agar jika terjadi apa-apa akan menghubungi saya di tempat kerja.

IMG20211122080050.jpg

Musim seperti ini memang sangat rentan penyakit untuk anak-anak dan orang dewasa karena cuaca yang tidak menentu, jadi saran saya untuk teman-teman semua agar lebih giat mencari minum vitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit yang sedang musim seperti saat ini.

IMG20211122080224.jpg

Hal yang sangat penting dalam keseharian adalah kesehatan, karena kesehatan itu merupakan hal yang sangat penting untuk kita jaga, bisa dikatakan kesehatan itu sangat mahal jadi marilah ssma-sama untuk kita menjaga kesehatan tubuh kita, tanpa sehat semua hal bisa saja tertunda karena keadaan yang tidak memungkinkan.

IMG_20211122_084044.jpg

Hari ini saya pun datang lebih cepat agar segala sesuatu dapat terkejar untuk melakukan aktifitas lebih cepat seperti biasa, karena hari Senin merupakan hari dimana semua aktifitas pertama kali di mulai dan semua karyawan pun di tuntut untuk datang lebih cepat.

Foto ini saya ambil menggunakan camera hand phone Oppo Reno 5.
Dan saya rasa sampai disini dulu sampai bertemu di postingan saya selanjutnya. Terimakasih @Moly.gomes

IMG-20210802-WA0003.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59110.01
ETH 2990.61
USDT 1.00
SBD 3.72