Kecerahan Mentari

in zzan3 years ago

Salam sahabat steemit semua, semoga hari ini sehat semua, Amin insya ALLAH

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan hasil dokumentasi perjalanan hari ini.

Ini merupakan suasana di daerah kepala bukit, mentari yang begitu cerah, namun ada segumpalan mendung yang sedikit menutupi, akankah hujan dikala sore hari nanti? Sungguh hal ini tidak akan mampu kita prediksikan.

Ini merupakan kawasan kota dan juga mesjid di daerah kepala bukit, Pidi Jaya Aceh. Dokumentasi yang saya ambil adalah saat saya usai shalat zuhur, takkala saya melihat suasana mentari yang begitu cerah maka berinisiatif mengambil beberapa foto dengan handphone milik saya. Mungkin hanya ini yang dapat saya berbagi pada rekan steemit, salam sahabat steemit semua, salam perjuangan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44