Pelangi

in zzan3 years ago
Salam sejahtera untuk kita semua semoga senantiasa kita selalu dalam keadaan sehat- sehat saja. Berikut ini saya akan membagikan sebuah puisi dengan Judul Pelangi

images (15).jpeg
cropped_image (4).png

Source Picture

Pelangi


Sehabis hujan adalah waktu favoritku
Sehabis hujan aku akan pergi keluar
Pergi ke taman belakang rumahku
Hanya untuk melihat sesuatu yang sangat indah


Kulihat lengkungan yang sangat indah di seberang sana
Lengkungan dengan beragam warna cantik
Yang sukses memanjakan kedua bola mata ini


Pelangi namanya
Sebuah keindahan alam yang paling aku suka

Oleh : ---
Sumber Puisi : lihat disini


Terimakasih buat sahabat steemian yang sudah mengunjungi postingan saya semoga teman-teman menyukainya dan bersedia memberikan komentar dan upvote nya walaupun tak ternilai yang penting kita saling berbagi dan mendukung satu sama lain untuk menuju kesuksesan dikemudian hari kelak..Aamiin

Salam hangat dari saya

@israruddin


20210522_225718.jpg

Atomy Indonesia


image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63927.21
ETH 2754.83
USDT 1.00
SBD 2.65