Awas! Makanan Mematikan, Tapi Dianggap Sehat

in zzan3 years ago

images.jpeg

LINE.png

Halo sahabat steemian dimana pun anda berada, jumpa kembali bersama saya @iqbal-pasee, salah satu member atomians di indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang makanan mematikan tetapi dianggap sehat.

Sahabat steemian tentu pernah mendapatkan info tentang makanan sehat, meskipun terlihat sehat ada beberapa jenis makanan yang ternyata bisa berbahaya bagi tubuh

Yang pertama adalah minyak zaitun, ketika dipanaskan zat didalam minyak zaitun akan berubah menjadi karsinogenik yang berbahaya bagi tubuh. Karena itu konsumsi minyak zaitun tanpa dipanaskan.

Selanjutnya jangan masukkan seledri ketika kuahnya masih dimasak, karena seledri ini dapat melepaskan nitrit yang beracun bagi tubuh ketika dimasak. Karena itu biasakan masukkan seledri setelah api dimatikan.

images (1).jpeg

LINE.png

Nah, jangan juga masak jamur terlalu lama. Sering memanaskan makanan yang mengandung jamur bisa dipastikan jamurnya menjadi beracun.

Kemudian berhati-hati dalam memilih almond, karena ada beberapa jenis almond yang mengandung sianida yang merupakan zat mematikan bagi tubuh.

Yang terakhir adalah apel, saat memakan apel pisahkan bijinya agar tetap aman dikonsumsi. Karena biji apel juga mengandung amygdalin yang apabila terkumpul dapat menghasilkan hidrogen sianida yang mampu membunuh orang dewasa.


"Ingat mencegah jauh lebih baik dari pada mengobat"


Sekian informasi dari saya tentang makanan mematikan tetapi dianggap sehat, semoga bermanfaat dan nantikan tips-tips berikutnya di postingan saya.

Terima kasih sudah mampir di tulisan saya. Sampai bertemu kembali pada tulisan saya yang selanjutnya.

SOURCE IMAGE:
Source Image 1
Source Image 2

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

LOGO PNG.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62984.76
ETH 2472.53
USDT 1.00
SBD 2.55