Photography | Buah srikaya ( apel custard )

in zzan3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua dan #steemzzang semua kembali dengan saya @ikhsanart, semoga kalian semua sehat selalu dan tetap semangat dalam menjalani aktivitasnya.

IMG_20211006_120903.jpg


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan momen photo saya yaitu photo buah apel custard segar atau lebih di kenal buah srikaya, buah srikaya ini saya ambil di halama depan rumah, saat saya sedang mau masuk kedalam rumah tiba-tiba saya melihat buat srikaya ini di depan, saat itu saya langsung bergegas ambil handphone dan photo buah srikaya tersebut.


IMG_20211006_121054.jpg


IMG_20211006_121000.jpg


Buah srikaya ini berbentuk bulat dan mata-mata nya banyak serupa dengan buah ( sirsak ), buahnya bundar atau mirip kerucut Cemara, buah srikaya yang saya ambil masih setengah matang, kalau sudah matang buah srikaya ini berwarna kuning dan didalam buah nya berwarna putih, dan kulit nya sudah lembut.


IMG_20211006_121130.jpg


buah srikaya juga memiliki manfaat untuk ibu hamil, dan biji buah srikaya berfungsi sebagai racun perut pada serangga pada Hama tersebut, buah srikaya kaya akan energi makanan dan merupakan sumber zat besi yang baik.

Camerarealme C11
LocationAceh Utara Indonesia
Photography@ikhsanart

Cukup sekian postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Salam kenal @ikhsanart.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67144.34
ETH 3517.40
USDT 1.00
SBD 2.69