Menerima Tugas Mulia Sebagai Pengelola Akun Witness @inwi Bersama @yanis01

in zzan3 years ago

IMG_20200925_202257.JPG
INWI

Hello Sahabat steemian dan Atomian Indonesia, Pada postingan kali ini saya ingin menginformasikan bahwa beberapa waktu lalu saya telah menerima tawaran tugas mulia sebagai pengelola akun Witness @inwi yang diberikan oleh Sir @cjsdns. Mulai bulan ini saya dan Saudara @yanis01 akan bekerjasama dalam mengelola akun Witness ini. Saya akan mencoba memberikan layanan terbaik untuk sahabat steemian Indonesia khususnya pengguna STEEMZZANG dan sahabat Atomian serta seluruh sahabat steemian Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan ini saya berharap kawan-kawan dapat memberikan masukan serta saran atas tugas yang saya terima ini. Kawan-kawa juga dapat bergabung bersama kami melalui Discord chanel STEEMZZANG pada link ini 👉 https://discord.gg/tHVYAZy.
Saya berharap kedepannya saya dapat melaksakan tugas ini sebaik mungkin.

Salam Hormat saya @hhusaini.

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

Postingan yang menginspirasi bagi kita semua. Salam steemit

Salam Kembali kawan😊

Selamat kawan...

Salam juga Pak Dan, terimakasih sudah singgah.

Saya baru pertama kali mendengar steemzzang. Bagaimana cara untuk bisa mendukung satu sama lain bang @hhusaini

Steemzzang merupakan bagian dari steemit dimana anda dapat memiliki token zzan dari sana, dengan senang kami akan menanti kedatangan anda untuk bergabung bersama steemzzang dan atomy.

Hi pak @hhusaini. Mengenai masalah steemzzang dan atomy, sebenarnya atomy itu apa sih pak.?
Dan bagaimana cara bergabung dengan atomy?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66552.75
ETH 3490.33
USDT 1.00
SBD 2.64