Membagikan Sebagian Barang Belanjaan Produk Atomy Untuk Sahabat Steemian

in zzan3 years ago

IMG_20210425_103736.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian dan Atomian semuanya, beberapa waktu lalu kami melakukan pertemuan kecil bersama sahabat steemian yang sekaligus Atomians di Geurudong Kupi Cafe & Resto Sp Rangkaya Aceh Utara Indonesia. Pertemuan ini saya adakan untuk membagikan barang belanjaan produk Atomy pesanan mereka yang telah tiba di tempat saya beberapa hari lalu. Namun demikian pertemuan singkat ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Kami saling bertukar pikiran mengenai perkembangan yang terjadi di platform steemit dan Bisnis Atomy.

Dalam pertemuan tersebut saya telah membagikan sebagian besar barang belanjaan Produk Atomy, hanya milik beberapa orang sahabat steemian yang masih tersisa di rumah saya karena posisi tempat tinggal mereka yang jauh. Produk yang masih tersisa ini akan saya kirimkan besok melalui JNT ke beberapa sahabat steemian yang berdomisili di Meulaboh Aceh Barat Indonesia. Sedangkan untuk sahabat steemian yang berada di Pulau Sabang, saya akan mengirimkan setelah semua produk mereka saya terima semuanya supaya pengiriman barang dapat dilakukan sekaligus.

Selamat menggunakan dan menikmati produk Korea berkualitas tinggi dari perusahaan Atomy untuk sahabat steemian yang telah menerima barang produk atomy pesanan nya. Kita semua akan meraih sukses bersama di Bisnis Atomy dan tentu nya juga di platform steemit tercinta ini.

Salam Hormat Saya @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

Saya masih belum paham tentang atomy, mohon bimbingan dan penjelasan dari master @hhusaini dan sukses selalu

Terima kasih sudah singgah di postingan saya sahabat @suhardi, mengenai penjelasan tentang atomy anda dapat membaca pada link yang saya sertakan diakhir setiap postingan saya.
Salam 🙏

Sukses selalu bapak @hhussaini. Membangun atomy.

Amiin, Terimakasih sahabat @muksa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66