Menjual roti selai srikaya khas aceh

in zzan3 years ago

Halooo sobat steemian

C5BC42C6-3001-4D22-95BF-46778BB475FE.jpeg
[roti tawar istana khas aceh]

Di pagi yang sangat cerah ini, tetap bersemengat puasa dan bekerja. Hari ini saya menjual roti selai istana khas aceh. Roti selai ini saya jual dengan harga Rp. 15.000 dengan mendapatkan sebuah roti tawar yang sangat gurih, di tambah dengan sebuah selai rasa srikaya yang membuat orang bisa merasakan ingin lagi ketika memakan roti selai ini. Ini merupakan usaha saya selama bulan ramadhan ini, usaha saya ini tempatnya di depan rumah saya di desa lueng tanoh tho kecamatan woyla kabupaten aceh barat. Jumlah total dalam sehari saya menjual roti selai tersebut berkisar antara 30 sampai dengan 40 bungkus setiap harinya dengan keuntungan yang saya dapatkan dalam seharinya antara 70 sampai dengan 80 ribuan.

Terimakasih kepada kawan kawan yang sudah membacakan tulisan ini, semoga kalian menjadi motivasi untuk memulai usaha dan berbisnis serta dapat menghibur kalian semua.
Salam dari @farhaninasir.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41