The Diary Game Season 3, Better Life, Sabtu, 04 Desember 2021

in zzan3 years ago

Salam sahabat steemian.

Pagi ini aku tidak memiliki jadwal mengawas ujian. Jadi semua kegiatan di rumah ku kerjakan dengan santai. Paginya aku mengantar Sikecil ke sekolah nya dan menunggui nya selama dia belajar. Tepat jam 10 pagi, aku dan Sikecil kembali ke rumah. Usai mengantar Sikecil, aku menunggu suami selesai mengawas ujian, kemudian mengajak nya pergi.

IMG_20211204_113707.jpg
tempatku membeli bakal kain

Hari ini ada banyak agenda yang ku rencana kan. Salah satunya belanja bakal kain, membayar listrik dan belanja kebutuhan bulanan. Dari rumah, kami berdua langsung ke Matangkuli. Aku meminta suami untuk singgah di Roy Textile, karena aku ingin membeli bakal kain untuk baju batik kami bersama, yang dibagikan di sekolah.

Suamiku menunggu di mobil sementara aku masuk ke dalam toko dan memilih bakal kain yang cocok dengan batik yang diberikan. Setelah mendapatkan bakal kain yang ku inginkan, aku kembali ke mobil. Setelahnya kami singgah di minimarket Alfamart untuk berbelanja beberapa kebutuhan bulanan.

IMG_20211204_110314.jpg
beberapa barang belanjaan yang ku beli

Dari Alfamart, kami pergi ke Indomaret untuk membayar tagihan listrik. Tidak bisa ku bayarkan di Alfamart karena jaringan mereka sedang bermasalah. Disini kami juga membeli minyak dan Mie 3 Telur, persiapan dirumah saat anak-anak kepingin mie goreng buatan ku. Setelah berbelanja, kami sepakat makan siang diluar.

IMG_20211204_120108.jpg
selfie dulu sambil menunggu makanan tiba

Kami memilih makan siang di My Coffee and Food Lhoksukon. Salah satu tempat favorit kami saat makan siang di luar. Lumayan lama kami disini, hampir sekitar satu jam lamanya. Usai makan dan beristirahat sejenak, kami memutuskan langsung pulang. Tiba di rumah, aku langsung membersihkan diri dan sholat dhuhur, kemudian menemani anak-anak menonton.

IMG_20211204_121632.jpg
menu makan siang kami

Menjelang Ashar, aku bangkit dari kegiatan santaiku dan mulai beres-beres rumah, untuk menyambut guru ngaji anak-anak. Selebihnya aku hanya mengisi waktu di rumah dengan segudang aktivitas yang menanti.

Malam harinya, usai sholat Maghrib, anak-anak mengajak kami makan malam di KFC Lhokseumawe. Kami segera bersiap-siap dan berangkat ke Lhokseumawe. Tepat jam 8 malam, kami tiba di sana. Aku mengajak anak-anak ke lantai atas sementara suamiku mengantri di bawah. Hampir tiga puluh menit kami menunggu pesanan, karena memang suasana sedang ramai-ramainya, banyak keluarga yang menghabiskan malam Minggu disini.

IMG_20211204_203616.jpg
saat makan malam di KFC Lhokseumawe

Usai makan malam, waktu sudah menunjukkan pukul 9.30 malam. Aku sempat menunggui anak-anak bermain perosotan dibawah, dan setelah nya aku mengajak mereka pulang karena sudah larut. Dimobil anak-anak ku terlelap dengan cepat.

Aku membangunkan mereka saat kami tiba dirumah. Mengajak mereka membersihkan diri dan berganti pakaian, kemudian menemani mereka dikamar. Setelah mereka terlelap, aku sholat Isya kemudian ikut beristirahat melepas lelah.

Sort:  

Assalamualaikum.
Izin bertanya kak @ernaerningsih
Utuk tugas achievement 2 saya telah di verifikasi tapi kenapa saya tidak dapat dukungan
Terimakasih.
https://steemit.com/hive-172186/@umar69/achievement-2-tugas-basic-security-on-steem-by-umar69

Waalaikum salam. Kalau tentang Achievement, bisa di tanyakan langsung kepada radjasalman atau Heriadi. Karena itu bukan kapasitas saya.

Terimakasih

Sesuatu yang sangat bahagia bersama keluarga.

Betul sekali pak @cmdd. Terimakasih sudah singgah 😊

Assalamualaikum wr.wb.
Salam kenal Bu @ernaerningsih
Saya@riiaarfansyah keluarga baru di Steemit 🙏minta bantuannya karna saya masih baru dan masih harus banyak belajar

Salam kenal juga Bu. Insha Allah 😊

Ia ibu 🤗 terimakasih ibu atas respon nya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59647.03
ETH 2622.47
USDT 1.00
SBD 2.44