The Diary Game Season 3, Better Life, Rabu, 24 November 2021

in zzan3 years ago

Salam sahabat steemian.

Pagi ini aku bangun lebih cepat agar bisa beres-beres rumah secepatnya, dan karena jadwal masuk ku pagi, jadi aku harus on time tiba disekolah. Sayangnya saat aku mau berangkat ke sekolah, hujan tiba-tiba turun. Tidak lebat hanya saja pasti aku akan kebasahan kalau ku paksakan ke sekolah dengan sepeda motor.

Akhirnya aku minta di antar sama suami. Suamiku mengiyakan karena dia sendiri masuk sekolah agak siangan. Kami tiba di sekolah ku bertepatan dengan satpam yang hendak menutup pintu gerbang sekolah. Aku segera turun dari mobil dan masuk ke dalam pekarangan sekolah. Harus sedikit memutar agar tidak di guyur hujan.

IMG_20211124_093931.jpg
siswa-siswi ku yang sedang semangat belajar

Masuk kantor, aku membereskan meja dan mengambil perlengkapan mengajar dan masuk ke kelas VIII/4, sampai jam 9 pagi. Dari kelas ini, aku masuk ke kelas VIII/1. Karena dikelas inti, rasanya waktu berlalu begitu cepat, saking semangatnya anak-anak belajar. Kelas berakhir di jam 10 pagi bersamaan dengan terdengar nya bel istirahat.

IMG_20211124_102512.jpg
mengisi waktu luang sambil mengoreksi soal ujian

Setelah istirahat, jadwal ku kosong. Aku menghabiskan waktu dengan memeriksa soal ujian yang sudah selesai di ketik oleh petugas Tata Usaha. Hampir tiga puluh menit lama nya aku sibuk mengoreksi soal yang salah ketik, kemudian begitu selesai, aku segera menyerahkan nya kepada Bu Ira, yang memang sudah menunggu sebelumnya.

Sambil menunggu pergantian jam, aku duduk di luar kantor sambil menonton sebagian siswi yang sedang berlatih beberapa lagu untuk memperingati Hari Guru Nasional esok. Saking asyiknya melihat mereka, aku tidak sadar jam masuk ku sudah tiba. Aku terkejut saat salah satu siswa ku datang dan memberitahu bahwa aku sudah bisa masuk ke kelasnya, karena guru sebelumnya sudah keluar.

IMG_20211124_113736.jpg
sebagian siswi sedang latihan menyambut Hari Guru Nasional esok

Bergegas aku mengambil absen dan lain-lainnya, kemudian segera masuk ke kelas siswa tadi. Aku mengajar sampai jam berakhir, di jam 12.20. Saat berjalan ke kantor untuk menyimpan semua perlengkapan mengajar ku, aku menelpon suami dan memintanya untuk menjemput ku.

Tak lama, suamiku datang. Sebelum pulang, suami mengajak ku makan siang di luar. Kami sepakat makan siang di My Coffee and Food Lhoksukon. Sudah lama kami tidak makan disini. Lima belas menit kemudian, kami berdua sudah duduk manis di Cafe tersebut, mulai memilih-milih makanan yang akan kami pesan untuk siang ini.

IMG_20211124_125716.jpg
with My Husband 🥰🥰

Aku memilih salah satu menu andalan ku saat makan disini, Sop Daging plus Tahu Serke. Kami menikmati makanan dengan lahap. Kami beranjak dari sana, saat jam sudah menunjukkan pukul 13.15 siang, dan tiba di rumah tepat jam 13.15 WIB.

IMG_20211124_125851.jpg
menu makan siang ku

Tiba dirumah, kami sholat Dhuhur, dan beristirahat sampai Ashar. Usai sholat Ashar, aku lanjut beres-beres rumah dan seisinya. Azan Maghrib, semuanya sudah rapi. Malam harinya, kami sekeluarga keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan dapur dan kamar mandi. Setelah berbelanja, kami memutuskan untuk langsung pulang dan begitu tiba di rumah, aku membersihkan diri dan mengajak anak-anak melakukan hal yang sama agar terbiasa, kemudian kami beristirahat.

Sort:  

Makan siang romantis ya kak, mantap kali lah,,,smg seterusnya begitu sampai tua nanti😍

Nyoe hana neu up rap han tajeut jak lee bu, takoet neu kodak lagee pak @amryksr🤭🤭

Kami beranjak dari sana, saat jam sudah menunjukkan pukul 13.15 siang, dan tiba di rumah tepat jam 13.15 WIB

Inoe galak loen baca pak @amri

Nyan meunyo ta teumuleh na ureung peukaru disampeng, Teungoh malam Lom, chit meunan jeut jih. Ya beulaku nyan aju. 🤭🤭🤣🤣

Nyan neukaloen bu, cit geumita pat salah tanyoe..lagee si green jeh cit bapak nyan 🤔🤔

Hana jeulaih chit pak fam nyan. Kurang piknik bapak nyan sang. 🤭🤭

Droe neuh nah Pak amry...cit yg silap neupreh..😅😅😅

Meunyo long buka rheut steemit Hana deuh post droenueh, maka jih Hana long up. Payah ta peuhah rheut steemzzang. Tanyo Laen dua teuh Ngon bapak fam Jeh. Sok that got nyan. Meunyo ka geu blo moto, mungken Hana geu Turi le tanyo teuh. 🤭🤭🤭

😄😄 disitulah kadang-kadang saya peukaru pak amry bak group bu, beu jeut tuleh rap deh bak rap nyan..tetap sep setia pak amri, nyoe koen rap nyan tetap han jeut geupeugah..

🤣🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63204.10
ETH 2560.70
USDT 1.00
SBD 2.79