The Diary Game Season 3, Better Life, Rabu, 12 Januari 2022

in zzan3 years ago

Salam sahabat steemian.

Hari ini aku memiliki jadwal mengajar pagi, yang masuknya tepat jam 7.45 pagi. Jadi malam nya, aku sudah menyetel alarm agar berbunyi tepat pukul 4.30. Mungkin masih terlalu pagi untuk orang lain, tapi sudah menjadi salah satu kebiasaan untuk ku, bangun jam segitu setiap hari, kala jadwal mengajar ku pagi.

Dan berhubung hari ini suamiku libur, jadi aku tidak perlu repot-repot mengantar anak-anak sekolah. Aku langsung berangkat ke sekolah saat jam menunjukkan pukul 7.30 pagi dan tiba lima menit kemudian. Sedikit mengebut mengingat jalanan pun nampak sepi dan tidak seramai biasanya.

IMG_20220112_074411.jpg
Mami Wakakur di bantu siswa sedang bersih-bersih

Saat aku tiba di sekolah, nampak Mami Wakakur dan beberapa orang siswa sedang menyapu bagian depan kantor, dari banyaknya dedaunan kering dan sampah makanan. Berhubung belum bel masuk, aku sempatkan mengobrol dengan beberapa temanku yang sedang duduk santai sambil menunggu jadwal masuk. Tak lama kemudian, saat bel terdengar, kami segera bergegas melaksanakan tugas masing-masing.

IMG_20220112_085708.jpg
kondisi kelasku pagi ini di awal semester, masih nampak semangat

Hari ini jadwal ku full dari pagi sampai jam berakhir. Pulang nya, aku singgah di Geuredong Kupi untuk ngopi bersama suami dan beberapa teman steemian. Kami mengobrol banyak hal dan saling menyemangati dengan kondisi steem dan SBD yang sedang tidak begitu bagus. Mendekati pukul 1.30 siang, kami beranjak pulang. Di rumah, aku hanya bersantai sambil menemani anak-anak bermain.

IMG_20220112_131506.jpg
Ngopi di Geuredong Kupi

Sore harinya, aku dan suami berencana ke J&T Lhokseumawe, untuk mengirim barang pesanan teman-teman. Tapi karena anak-anak tidak mau ikut, sebelum ke sana, kami mengantar anak-anak terlebih dahulu ke rumah Matangkuli. Dari sana, kami langsung ke Lhokseumawe dan sempat singgah di beberapa tempat untuk mengantar barang Atomy.

IMG_20220112_175459.jpg
saat di kantor J&T Lhokseumawe

Kami tiba di J&T Lhokseumawe tepat pukul 5.30 sore. Mendung nampak menghiasi sore menjelang malam ini. Tak lama, urusan kami di sana selesai. Suami mengajak ku makan malam sebelum kami pulang. Aku memilih KFC, karena tempat nya nyaman untuk bersantai sekaligus punya Musholla yang bersih.

IMG_20220112_183215.jpg
Pesanan kami

Lumayan lama waktu yang kami habiskan disini. Malam ini pengunjung nya juga sepi, jadi kami bisa sedikit berlama-lama setelah makan. Sekitar jam 8 malam, kami beranjak dari sana. Di perjalanan pulang, kami singgah di ATM BSI. Suamiku turun untuk menarik sejumlah uang dan aku hanya menunggu di mobil. Begitu suami selesai, kami berlalu dari sana.

IMG_20220112_183708.jpg
Me and my beloved husband

Kami juga mampir di De'RUSBAKE dan membeli beberapa roti kesukaan anak-anak. Setelahnya kami langsung pulang dan tidak lagi singgah di manapun. Kami tiba di rumah Matangkuli tepat jam 9.30 malam. Kami tidak langsung pulang ke rumah sendiri karena anak-anak masih ingin bermain dengan sepupu nya.

Satu jam kemudian, kami baru memutuskan untuk pulang. Anak-anak sudah terlelap di mobil dan butuh waktu lama untuk membangunkan mereka. Aku bahkan harus mencipratkan air minum di muka mereka saking susahnya membuat mereka bangun. Dengan kondisi setengah mengantuk, mereka ku ajak membersihkan diri di kamar mandi dan berganti pakaian. Setelahnya aku menemani mereka tidur dan aku ikut beristirahat.

Sort:  

Datang pergi penjual kelapa
Hujan lebat di hari senja
Selamat pagi aku menyapa
Kepada sahabat di mana saja.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54518.65
ETH 2301.02
USDT 1.00
SBD 2.33