The Diary Game Season 3, Better Life, Jum'at, 26 November 2021

in zzan3 years ago

Salam sahabat steemian.

Hari ini aku bangun sedikit terlambat. Sedikit teledor maka semua jadwal jadi berantakan. Pengin nya berangkat ke sekolah pagi-pagi karena hari ini memang jadwal mengajar ku pagi. Namun karena terlambat bangun, akhirnya semuanya tidak berjalan dengan semestinya.

Aku baru bisa berangkat ke sekolah pada jam 7.45 pagi. Tepat jam 8 pagi, aku sudah berada di depan gerbang, dan kebetulan satpam sekolah ku sedang membuka gerbang nya. Aku segera ngacir ke dalam, dan tak lupa menyapa alakadar satpam sekolah kami.

IMG_20211128_214800.jpg
suasana di kelas ku hari ini

Biasanya setiap hari Jum'at pagi, disekolah ku selalu diadakan pengajian Yassin secara rutin. Tapi hari ini ternyata kegiatan itu ditiadakan. Pantas saja, lingkungan sekolah ku sepi, karena semua siswa sudah berada di dalam. Aku segera masuk ke kantor, mengambil perlengkapan mengajar dan masuk kelas. Aku mengajar dikelas VIII/4, sampai jam istirahat.

Istirahat berakhir, aku masih mengajar selama satu jam dikelas lain. Dan begitu jam berakhir, aku berniat untuk segera pulang. Tak lama, suamiku menelpon dan mengajak ku ngopi di tempat biasa, Geuredong Kupi. Aku segera menuju ke sana setelah menyimpan buku dan merapikan meja ku.

IMG_20211128_214832.jpg
Ngopi bareng

Ternyata suamiku tidak sendiri di sana. Ada salah satu steemian yang juga ku kenal baik, karena kami bertetangga. Aku memesan Sanger Dingin favorit ku, dan setelah nya kami mengobrol banyak hal. Tanpa terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 11 pagi. Aku segera pamit duluan, takut Sikembar tidak ada yang menjemput.

Tiba disekolah Sikembar, aku singgah untuk menjemput mereka. Kami tiba di rumah tepat jam 11.30 pagi. Selebihnya aku mengisi waktu di rumah, sampai sore hari. Sempat tidur siang sejenak dan bangun nya, aku kembali sibuk dengan berbagai aktivitas ibu rumah tangga.

Malam harinya, usai makan malam, kami sekeluarga berangkat ke Lhokseumawe. Suamiku memiliki sedikit urusan, dan anak-anak ku minta ikut serta. Mau tak mau, aku juga harus ikut. Kami tiba di Lhokseumawe sekitar jam 9 malam.

IMG_20211128_214900.jpg
singgah untuk membeli roti

Setelah urusan suamiku selesai, kami langsung pulang mengingat malam yang sudah semakin larut. Namun sebelum keluar kota, kami singgah di N&R Bakery and Cake Shop. Aku dan anak-anak menunggu dimobil sementara suami turun untuk membeli kue untuk anak-anak.

IMG_20211128_215024.jpg
suasana malam di Waduk Kota Lhokseumawe

Setelah nya kami kembali melaju pulang. Dan sebelum benar-benar keluar kota Lhokseumawe, suami mengajak ku untuk melihat-lihat suasana malam di Waduk. Biasanya pagi dan siang, tempat ini nampak sepi. Namun ternyata, malam hari nya sangat berbeda. Jalanan padat dan banyak sekali muda-mudi yang menghabiskan waktu disini. Berdua dalam gelapnya malam, di tambah dengan suasana pencahayaan yang sedikit remang-remang. Sungguh sangat disayangkan sebenarnya. Tempat seindah ini, dijadikan sebagai tempat orang pacaran dan berduaan.

Usai berkeliling, aku mengajak suami segera pulang ditambah anak-anak yang sudah terlelap di tempat duduk nya masing-masing. Kami tiba dirumah sekitar jam 11.30 malam. Usai mengurus anak-anak, aku sholat Isya terlebih dahulu kemudian ikut terlelap bersama anak-anak. Melepas penat dan lelah setelah seharian berjibaku dengan seabrek kegiatan.

Sort:  

Nice post and excellent photography good luck dear friend 👍

Terimakasih sudah memberitahu. Tapi setelah saya cek, postingan ini masih belum mencukupi 300 kata. Jadi belum bisa mendapatkan support dari 08.

terimakasih kak lain kali saya akan membuat postingan yang mencukupi.🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65432.88
ETH 3423.54
USDT 1.00
SBD 2.30