PT. ANJAS

in zzan3 years ago

IMG_20220211_084424.jpg

Alkisah, suatu hari ada seorang kakek yang sedang menunggu mobil angkutan umum. Sambil menuntun seorang anak kecil dengan seragam sekolah, dia naik ke mobil yang dia tunggu dengan perlahan. Penampilan nya yang necis membuat orang-orang di mobil jadi bertanya-tanya. Akhirnya tanpa bisa menahan rasa penasaran, salah seorang penumpang memberanikan diri bertanya.

" Pagi pak, maaf sebelumnya, Bapak kerja di mana pak?"

" Saya kerja di PT. ANJAS ". Jawab si bapak dengan senyuman kecil.

Si penumpang bertambah bingung, karena setahunya, dia belum pernah mendengar tentang nama perusahaan tersebut. Alhasil dia kembali bertanya.

"Waaahhh.... Keren. Ngomong-ngomong, PT. ANJAS itu apa pak? Dimana letaknya? Saya kok belum pernah dengar?!. ( Bertanya sambil berharap, semoga sibapak bisa membantu nya untuk mencari kerja.

"Oooooo... PT. ANJAS itu kepanjangan dari Antar Jemput Anak Sekolah. (Sibapak menjawab sambil mengusap kepala cucunya pelan.

"Saya sudah pensiun, dan untuk mengisi masa tua, saya membantu anak saya untuk mengantar jemput cucu saya satu-satunya, karena kedua orangtuanya juga bekerja".

Sipenumpang hanya bisa tersenyum lebar sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. 🤣🤣🤣

In Frame : Sikecil ku yang sedang berjalan masuk ke kelas nya.

Note : Foto di atas hanya pemanis, saat aku juga sedang bekerja di PT. ANJAS. Mengisi waktu luang, sambil mengantar jemput Sikecil ke sekolah nya. 😊😊🥰🥰💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57