Menambahkan 485 Kekuatan ZZAN

in zzan3 years ago

IMG_20210325_103522.jpg

Hai sahabat steemian semuanya, selamat sore saya ucapkan dari bumi Aceh Utara Indonesia. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengajak semua sahabat steemian untuk terus meningkatkan kekuatan Steem Power kalian baik melalui postingan yang berkualitas maupun dengan melakukan Power Up. Dengan demikian akun kita lebih berharga baik dalam mendapatkan reward postingan maupun reward kurasi. Begitu juga hal nya dengan Kekuatan ZZAN yang ada pada akun steemit kita. Salah satu token yang masih konsisten di steem blockchain sampai saat ini adalah ZZAN. Kali ini saya kembali menambahkan 485 kekuatan ZZAN pada akun saya.

IMG_20210325_103727.jpg

ZZAN yang saya stake ini merupakan hasil dari reward zzan yang saya dapat melalui postingan maupun reward kurasi. Pada kesempatan ini saya tidak menukarkan nya dengan steem namun saya menjadikan nya sebagai tambahan kekuatan ZZAN, sehingga total kekuatan ZZAN yang saya miliki sekarang sejumlah lebih dari 3514 Power ZZAN.

IMG_20210325_103913.jpg

Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada sahabat steemian Indonesia yang mengikuti #thediarygame supaya jangan lupa untuk menggunakan tag #zzan agar sedikit kurasi zzan dari saya tidak terbuang sia-sia. Kawan-kawan juga dapat melakukan Stake ZZAN kalian melalui dompet zzan dengan cara login terlebih dahulu melalui https://www.steemzzang.com dengan menggunakan posting key akun steemit kalian. Kawan-kawan juga bisa mendapatkan ZZAN dengan cara menukarkan sejumlah steem ke @zzan.bank dan sebaliknya.
Mari tingkatkan kekuatan ZZAN kita untuk meraih sukses bersama STEEMZZANG.
Demikian Postingan saya kali ini, semoga kiranya dapat bermanfaat bagi sahabat yang baru bergabung bersama steemit.
Salam hormat saya @ernaerningsih.

Sort:  

Trimakasih atas informasinya bu @ernaerningsih, danhat informatif semoga sehat dan sukses terus
Salam
@iskandarawe

Sa

Sama2. Terimakasih sudah singgah.

Thank you so much my dear @ernaerningsih for your post and important information.

Your most welcome Natali. Thanks for stopping by.

Sangat bermanfaat senior cekgu @ernaerningsih, bagi kami pendatang baru di komunitas steemit, ini juga info baru buat saya tentang #zzan, tq

Sama-sama 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58