An Unforgettable Experience (Today, 14 Feb 2022)

in zzan3 years ago

Haloo sahabat steemian....

IMG_20220214_162348.jpg
foto hanya ilustrasi karena yang asli sudah tak berbentuk lagi 😊😀

Pernah punya pengalaman menangani ular yang masuk ke dalam rumah?

Yaappp.... Hari ini aku termasuk salah satu orang, yang punya pengalaman itu. Saat aku sedang sibuk memasak di dapur, dengan kondisi pintu rumah bagian belakang yang terbuka lebar, aku dikejutkan oleh suara anak-anak yang berteriak kencang. Ular..... Ular.... Ada Ular Bunda.....

Aku dengan perasaan tenang langsung menghampiri mereka. Alasan nya satu, terkadang anak-anak suka salah nyebut, cacing masuk rumah pun mereka bilang ular. Ternyata oh ternyata, saat aku melihat ke arah yang mereka tuju, jantung ku hampir copot. Ada Ular seukuran ibu jari kaki dan lumayan panjang, sedang anteng masuk ke dalam rumah, dengan kepala nya yang tegak berdiri.

Alih-alih kembali tenang, aku malah panik luar biasa. Aku menyuruh anak-anak menjauh, dan dengan rasa takut luar biasa, aku mengambil parang yang kebetulan tidak jauh dari tempat ku berdiri. Dengan memberanikan diri, karena hanya aku yang bisa di andalkan anak-anak ( karena suami sedang kerja), aku berusaha menghalau si ular supaya keluar.

Tapi dia malah berusaha mendekati ku dengan kepala yang berusaha mematuk. Masih dengan rasa panik dan badan gemetar, aku menyuruh sikakak untuk mengambil semprotan nyamuk. Dan berkali-kali ku semprotkan di tempat ular bersembunyi, dan sesekali aku berusaha menjauh saat si ular berusaha mematuk.

Mungkin karena merasa tidak nyaman, akhirnya si Ular keluar rumah. Dan saat aku berusaha menarik napas lega, ternyata ular nya malah mengarah ke dalam rumah lagi. Tak ada pilihan lain, akhirnya aku terpaksa mengambil cangkul, yang paling dekat dengan tempat ku berdiri, dan berusaha mencangkul kepalanya. Setelah beberapa lama, akhirnya si Ular tumbang juga.

Masih dengan perasaan takut yang belum sirna, aku membuangnya ke tempat paling jauh, setelah memastikan bahwa ular nya betul-betul sudah mati.

Pengalaman yang paling mendebarkan selama hidup. Karena ini pertama kalinya, rumah kami kemasukan ular. Aku hanya bisa berharap, semoga lain kali tidak ada kejadian yang seperti ini lagi.

Sort:  

Bereh buk Erna Ningsih.. lage si Panji keudeh.. 😂

🤣🤣🤣🤣
Si Panji kesasar.

Tangguh sit droneuh KK neu tak ular Gon parang ,😂

Nyan pengalaman pertama dek. Sebab Hana Pat lakei tulong. Aneuk ka abeh Yoe jih. Ab pih ka lupah ikula. Ka keuh meunan aju. Man lheuh nyan, Baroe Meu tat2 tuot teuh. 😂😂

Mmg perle skil bacut sapu KK euh... Bek dumpu payah ureung Agam 😆

Beutoi dek. Asai bek geu Yue pasang Gas mantong. 🤣🤣

Nye gas tingat teuh yg Kon" ya. 😂

Na lagee lam tv ibuk nyan koen..??
🤣

🤭🤭😂😂

Waduuh, Untung Ularnya bisa di pukul. Wah luar biasa keberanian Bu Erna. Kalau Ibu-ibu lain udah lari dan teriak-teriak minta tolong tetangga.

Nggak ada pilihan lain Tgk Yusak. Jadi ya harus memberanikan diri. 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45