The Diary game ( 26 Agustus 2023 ) aktivitas saya di hari SabtusteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20230826_103303.jpg

halo semua orang Hari ini adalah hari yang cukup sibuk bagi saya. Bangun di pagi hari seperti biasa, yaitu tepat pada jam 6 pagi setelah alarm berbunyi, dan memulai persiapan untuk kegiatan hari ini. Setelah bangun, saya sarapan di rumah dengan menu sederhana. lalu memulai perjalanan ke tempat kerja, dalam perjalanan ketempat kerja saya singgah sebentar di pertashop untuk mengisi bahan bakar minyak sebanyak Rp. 50000 / 19.28 steem kemudian saya melanjutkan perjalanan ke tempat kerja,

begitu sampai di tempat kerja saya langsung absen kemudian melakukan persiapan kegiatan untuk hari ini di sekolah, di awali dengan senam pagi terlebih dahulu siswa-siswi membuat barisan di halaman sekolah dengan di bantu para guru setelah selesai senam siswa-siswi masuk keruang kelas untuk memulai aktivitas belajar

IMG_20230826_103421.jpg

Sedangkan yang kelas 4 sampai kelas 6 kami berangkat kelapangan sepak bola untuk melakukan pertandingan persahabatan sepakbola dengan Min 5 setelah selesai kami pulang lagi ke sekolah kemudian saya ke warung dekat sekolah untuk membeli segelas jus dingin dengan biaya yang harus saya keluarkan yaitu sebesar RP.5000/ 1.87 steem kemudian saya pulang kerumah untuk istirahat siang

Setelah makan siang, saya kembali pulang ke rumah untuk istirahat sejenak. Setelah cukup beristirahat, menjelang sore, saya keluar lagi untuk pergi ke warung kopi. saya memutuskan untuk menikmati secangkir teh hijau sambil menikmati suasana sore yang menyenangkan.

saya masih menikmati waktu di warung kopi dan merasakan kehangatan secangkir kopi yang saya minum. Setelah itu, saya pulang dan menyiapkan makan malam. Setelah makan malam, saya memutuskan untuk pergi ke Dafid Coffee untuk menikmati segelas teh manis dingin.

Di sana, saya menghabiskan waktu dengan menikmati minuman yang saya pesan sambil mempersiapkan postingan di platform Steemit. saya ingin menulis tentang pengalaman hari ini atau berbagi cerita semenarik mungkin.

Dengan demikian, hari ini saya menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati suasana di tempat kerja, dan menikmati secangkir kopi serta segelas teh manis dingin. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Semoga mereka menjadi pemain-pemain bola handal di masa hadapan..., sehingga Aceh tidak kekurangan bibit pemain bola

 last year 

Terimakasih kawan atas komentar nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62070.52
ETH 2422.73
USDT 1.00
SBD 2.64