The Diary game ( 24 Juli 2023 ) aktivitas saya di hari SeninsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20230724_104336.jpg

salam untuk sahabat steemit semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita Diary Game saya hari ini

pagi ini saya bangun seperti kemarin, yaitu tepat jam 6 pagi sesuai dengan bunyi alarm saya bangun untuk sholat subuh lalu saya melakukan persiapan untuk bekerja pagi ini saya sarapan di rumah dengan menu seadanya dalam perjalanan ke tempat kerja seperti kemarin saya mampir sebentar di sebuah warung dekat rumah saya untuk membeli sebungkus kopi yang dijual dengan harga Rp. 5000/1065 steem

IMG_20230724_114103.jpg

IMG_20230724_104410.jpg

kemudian saya melakukan perjalanan kerja sesampainya di tempat kerja saya langsung absen kemudian melakukan persiapan kegiatan pagi hari sebelum masuk kelas untuk belajar seperti biasa yaitu upacara bendera di halaman sekolah, setelah upacara selesai siswa langsung menuju ruangan masing-masing untuk melanjutkan proses pembelajaran. Jadwal mengajar saya hari ini adalah mengawasi ujian di kelas 3a lalu melanjutkan ke kelas 4a lalu menyelesaikan tugas mengajar hari ini dan saya melanjutkan pekerjaan saya di ruang guru,

suara azan berkumandang di mesjid dan saya pun segera bergegas. di sana. mesjid untuk melaksanakan sholat dzuhur setelah selesai sholat Zuhur di mesjid sepulang dari mesjid saya singgah sebentar di sebuah warung dekat rumah karena cuaca sangat panas, maka dari itu saya berteduh sejenak sambil menikmati segelas teh hangat lalu aku pulang untuk istirahat makan siang

setelah selesai sholat asar di meunasah aku pergi ke kopi dafid untuk minum kopi dan menikmati suasana malam kemudian aku pulang hari sudah mulai gelap sore hari setelah selesai makan malam saya keluar lagi dari rumah menuju kedai sambil ngopi sebentar juga mencari inspirasi untuk membuat postingan Diary Game saya hari ini, disini saya memesan segelas teh manis dingin setelah selesai lalu saya pulang ke rumah istirahat sekian cerita saya hari ini, terima kasih sudah membaca

Sort:  

salam teman. Terima kasih telah berbagi hari Anda dengan kami. Bekerja di bidang pendidikan sangat bermanfaat. Saya tinggal di dekat masjid dan saya senang mendengar adzan. Semoga soremu menyenangkan.

 last year 

Salam juga teman terimakasih sudah singgah di postingan saya dan terimakasih juga sudah bersedia memberikan komentar yang positif semoga hari mu juga menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54290.46
ETH 2276.53
USDT 1.00
SBD 2.31