#club75 | THE DIARY GAME 11/11/2021 | #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selamat sore..

IMG_20211111_205634.jpg

Kamis, 11 November 2021 aku bangun seperti biasa yaitu tepat di jam 06.00 pagi karena alarm yang berbunyi,setelah mandi aku langsung melakukan persiapan untuk ke tempat kerja, kemudian jam 7.30 aku berangkat kerja sekalian mengantar adik kesekolah nya, dan membeli sarapan pagi di jalan untuk aku makan di tempat kerja. setiba di tempat kerja aku langsung parkir kendaraan di tempat yang sudah di sediakan, dan langsung masuk ke kantor untuk langsung absen dan sarapan pagi.

IMG_20211111_101123.jpg

adapun hari ini jadwal aku mengajar jam 8 pagi sampai jam 9 pagi di kelas III/a, dan lanjut lagi di jam 9 pagi sampai jam 10 pagi di kelas VI/a kemudian istirahat sejenak, setelah istirahat selama 20 menit aku lanjut lagi mengajar di kelas III/a sampai jam 11.20.kemudian selesai lah tugas aku untuk hari ini, setelah tugas mengajar selesai aku langsung masuk ke kantor untuk menaruh kembali peralatan untuk mengajar yang aku ambil tadi ditempat semula agar aku mudah mengambil besok waktu aku mengajar lagi, kemudian aku langsung pulang kerumah ku sendiri.

IMG_20211111_163437.jpg

Di sore nya aku memamfaatkan waktu ku sejenak untuk beristirahat sebentar dirumah saja, kemudian tepat di jam 5 sore setelah mandi baru aku keluar sebentar ke warkop robusta yang berjarak 10 menit dari rumah ku untuk minum kopi sebentar sambil menunggu waktu magrib tiba.

IMG_20211111_205728.jpg

di malam nya tepat 09.00pm aku keluar sebentar untuk ke warung kopi shali untuk santai sejenak dan berkumpul bersama teman,karena kalau siang hari kami sibuk dengan kegiatan masing masing sehingga tidak sempat untuk saling ngobrol sedang kalau malam aku rasa waktu yang tepat untuk ngobrol sambil cerita bersama kawan kawan karena kalau malam biasa nya kawan ku banyak yang memamfaat kan waktu untuk istirahat. jam 10.30pm aku pulang kerumah persiapan untuk istirahat,dikarena kan besok sudah mulai lagi aktivitas lagi seperti biasa.tepat di jam 11.00pm semua kegiatan ku untuk hari ini selesai aku pun sudah di tempat tidur.

keterangan : Semua photo diatas diambil dengan menggunakan smartphone vivo V15, yang berlokasi di sekitaran Aceh Utara, indonesia.

Demikianlah diary ku hari ini, terimakasih bagi yang sudah singgah

About Me

regards @zulbahri

Sort:  
 3 years ago 

Thank you for your support

#club5050
#club75

 3 years ago 

Aktivitas yang lumayan sibuk

#club75

 3 years ago 

tetap semangat

#club75

 3 years ago 

😀😀😀

 3 years ago 

👍👍

 3 years ago 

steady 😀🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60654.57
ETH 2343.25
USDT 1.00
SBD 2.48