The Diary Game, Better Life (Senin, 15/11/2021) Ngobrol tentang Power Up || #club100 #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Payout to @worldsmile


Assalamu'alaikum

Sahabat Steemian! Bagaimana keadaan kalian hari ini? Aku berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses selalu dimanapun kalian berada, Amiinn.

Tidak terasa libur akhir pekan sudah berakhir dan hari ini kembali ke rutinitas kerja seperti biasa. Dan pagi ini aku bangun seperti biasa ketika alarm yang aku stel di HP berbunyi. Dengan perlahan aku beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi, mencuci muka dan berwudhu kemudian berpakaian dan keluar rumah untuk menuju ke Masjid untuk shalat subuh berjamaah. Ketika aku keluar rumah adzan subuh sudah berkumandang dari Masjid. Cuaca pagi ini pun terlihat sangat cerah sehingga udara pagi yang membelai kulitku terasa begitu nyaman.

IMG20211115114855.jpg


Pulang dari Masjid aku berganti pakaian dengan pakaian olahraga dan kemudian keluar rumah untuk jalan-jalan pagi keliling dusun. Olahraga pagi agar badan berasa lebih fit dan berharap agar terjauh dari penyakit. Usai olahraga pagi aku kembali ke rumah dan beristirahat sebentar sambil menunggu kering keringat di badan. Setelah kering keringat aku segera ke kamar mandi untuk mandi pagi dan kemudian siap-siap berangkat ke kantor.

Usai sarapan pagi di rumah aku segera meluncur ke kantor dan pukul 07:50 WIB aku sudah tiba di kantor dan segera melakukan finger print kehadiran. Setelah melakukan finger print aku menaruh perlengkapan kerja di ruangan dan kemudian aku keluar lagi ke halaman kantor untuk mengikuti Apel pagi. Selesai Apel pagi aku ke ruangan dan tenggelam dalam pekerjaan rutin sehari-hari.

IMG20211115114901.jpg
Ngobrol bersama @akbar2468 @ibda dan @asriani di Pos Piket


Pukul 11:30 WIB saat mata mulai jenuh memandang Laptop, aku keluar ruangan dan bergabung dengan beberapa orang teman di Pos Piket. Di sana sudah ada @akbar2468 @ibda @asriani yang sedang asik mengobrol. Entah apa yang mereka bahas, kelihatan begitu serius dan khusuk. Akhirnya aku ikut bergabung di situ sambil melepas penat. Ketika aku ikut bergabung maka pembicaraan sudah beralih ke masalah power up karena adanya kampanye #club5050 #club75 dan #club100 yang sedang sangat digalakkan. Dan kami baru bubar dari situ ketika adzan Dhuhur berkumandang.

IMG20211115190437.jpg

IMG20211115190502.jpg

IMG20211115191625.jpg
Di Sate Sagobi


Pukul 19:00 WIB setelah shalat Maghrib aku dan isteri pergi ke sate Sogobi di daerah Meunasah Blang. Kami makan malam di sana malam ini karena isteri tidak masak. Sate Sagobi salah satu tempat makan faforit kami. Setelah selesai makan malam di sate Sagobi kami langsung pulang ke rumah dan sampai di rumah sudah masuk waktu isya’ maka kami langsung melaksanakan shalat isya’.

Demikian Diaryku hari ini, terimkasih buat sobat steemian yang sudah sudi mampir di tulisanku ini. Salam sehat selalu dan jaga diri selama pandemi ini belum berakhir.

1624952563587.png

Terimakasih kepada :
@heriadi @irawandedy @radjasalman @el-nailul @sofian88 @klen.civil @liasteem


Wassalam,

@zoelgood

About me

1624952563587.png

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

#club100 😀

 3 years ago 

Keren bang @zoelgood. Dah lama tidak pernah di apelin Ama SC01 😀😀😀

Share tips nya dong biar diapelin pacar 01

#club5050 #club75 #worldsmileproject50pc

Te gusta estar en tendencia con las mejores noticias del mercado de criptomoneda? te invito a ingresar a https://steemit.com/@moneycointv Donde podrás encontrar información calificada

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58