Power Up 156.254 Steem Power || 25% Payout to @steem.amal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

25% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.amal


Assalamu'alaikum

Hai sahabat Steemian! Apakabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses dimanapun kalian berada, Amiinn.

Ini adalah postingan pertama saya di steem.education, semoga tidak salah kaprah atau membuat marah hehehe…. Karena ini moment lebaran tentu orang-orang tidak gampang marah, jadi saya hanya memanfaatkan moment lebaran saja. Dan tulisan ini hanya sekedar berbagi cerita bukan untuk mengikuti kontes karena untuk mengikuti kontes saya belum memenuhi syarat yaitu sebagai member di steem.education.

Kamarin hari Jum’at tanggal 23 juli 2021 saya melakukan power up sebanyak 156.254 STEEM. Power up kali ini adalah power up yang kedua kali baut saya sejak saya bergabung di steemit bulan Mei 2021 yang lalu. Power up yang saya lakukan adalah dari hasil menukar SBD yang saya peroleh dari hasil kurasi menjadi steem. Dan sejak bergabung dengan steemit saya belum pernah menjual SBD saya yang tidak seberapa itu, tapi selalu menukar SBD yang saya punya ke STEEM kemudian melakukan Power up ke Steem Power.

Kemarin saya menukar 10 SBD saya menjadi 156.254 STEEM, kemudian melakukan Power Up sehingga saya sekarang memiliki 314.948 Steem Power. Jumlah ini tentu masih sangat minim bahkan belum masuk hitungan apa-apa. Mungkin ini saja cerita Power Up saya hari ini, dan berikut tangkapan layar yang bisa saya sajikan, dan sekali lagi semoga tidak salah.

Keadaan awal.jpg
Keadaan sebelum melakukan Power Up


Jadi sebelum melakukan Power Up, Steem Power saya sebesar 158.694 steem. kemudian saya menjual/menukar 10 SBD dengan 156.254 Steem.

Screenshot.jpg

Setelah menjual 10 SBD.jpg
Setelah menukar 10 SBD


sekarang saya memiliki 156.254 Steem cair yang siap untuk diapakan saja. Dan inilah yang akan saya lakukan Power Up. Maka setelah Power Up sekarang saya memiliki Steem Power sebesar 314.948 STEEM seperti tergambar pada tangkapan layar di bawah ini.

Setelah Power Up.jpg
Setelah Power Up

1624952563587.png

Terimakasih kepada :
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @el-nailul @herimukti @irawandedy @sofian88 @klen.civil

Atas dukungan dan bimbingannya.

Wassalam,

@zoelgood

About me

1624952563587.png

Sort:  
 3 years ago 

Hai @zoelgood senang melihat anda melakukan power ups untuk penguatan akun.
Selamat bergabung di @steem.education dan semoga hari anda menyenangkan...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.68
ETH 3234.73
USDT 1.00
SBD 2.65