The Diary Game, 28 Juni 2024||"Keseruan Meet up Bersama Sahabat"

in STEEM FOR BETTERLIFE17 days ago

FD14A35F-1F54-48F9-BD0E-7A86F836CBF9.jpeg
meet up bersama teman teman pesantren

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Sobat Steemians

Bagaimanakah harimu? semoga cuaca dikotamu cerah dan kamu sehat serta bahagia. Saya hadir disini untuk membagikan cerita diary saya.

Saya akan menceritakan tentang ketika saya meet up dengan teman teman saya di pesantren. Pada pagi harinya, setelah bangun tidur dan melaksanakan shalat subuh, saya tidak pergi tidur lagi, melainkan saya langsung beberes rumah karena saya akan pergi bersama teman teman saya setelah zuhur.

Pertama tama saya mencuci piring, setelah selesai saya lanjut menyapu rumah. Setelah rumah bersih, saya lanjut untuk mencuci baju baju, setelah selesai mencuci saya langsung membilas kain kain nya dan kemudian saya segera menjemurnya.

Setelah itu, saya lanjut untuk menggosok baju yang akan saya pakai ketika pergi bersama teman teman. Setelah semuanya selesai, saya langsung membersihkan diri dan melaksanakan shalat zuhur, kemudian bersiap siap untuk pergi.

Setelah itu, saya langsung berpamitan dan meminta izin kepada orangtua saya, kemudian
saya langsung pergi menuju cafe yang sudah kami tentukan. Setibanya saya disana, ternyata empat orang teman saya sudah sampai di cafe tersebut. Kami pun langsung memesan minuman dan cemilan untuk kami makan selagi berbincang bincang.

Tidak lama menungu pesanan kami pun diantar oleh pelayan cafe. Ketika sedang seru bercanda canda, salah satu teman saya ditelfon oleh ibunya dan dia disuruh pulang karena keluarga merekan ingin pulang kampung mendadak. Kemudian ia pun berpamitan kepada kami dan langsung pulang.

Kami pun lanjut berbincang dan menghabiskan makanan yang kami pesan tadi. Setelah itu, kami pun berfoto foto kan kemudian lanjut untuk pergi ke timezone yang ada di salah satu mall di daerah kami.


28F9C2B8-3ACE-4FC0-9478-C3437707B3BA.jpeg
bersama teman teman di cafe

Sesampainya di timezone kami pun sedikit bermain dan berfoto foto. Kemudian kami memutuskan untuk shalat ashar dirumah saja. Dan kami pun langsung lanjut untuk pulang.


A42808A6-CC3D-487B-8A4A-1ADCC8130185.jpeg
saya ketika di timezone

D541288A-27F4-4736-83AA-FE8DEA8E4947.jpeg
ketika sedang bermain basket di timezone

676325A1-3B98-49DC-9058-37AF88C3AD19.jpeg
bersama teman teman di timezone

Sesampainya dirumah, saya langsung membersihkan diri dan lanjut melaksanakan shalat ashar. Setelah itu, saya bermain hp hingga azan maghrib pun terdengar, dan langsung shalat maghrib. Malam pun tiba, saya menghabiskan waktu bersma keluarga dan kemudian pergi tidur.

Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkenan singgah dipublikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem for betterlife @heriadi @irawandedy @el-nailul serta seluruh mod yang tidak saya sebutkan satu persatu lagi.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @anailuj1992

 16 days ago 

terimakasih atas dukunganny sc 04

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59