The diary game :17 mei 2024 :hujan perdana di tempat bisnis bulan ini

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Halo apakabar semuanya,? Hari yang penuh rahmat untuk kita semua, hari ini saya kembali membagikan postingan diary yang penuh dengan kesenangan

Hari ini saya bangun pagi jam 04:50 setelah bangun saya langsung mandi dan berwudhuk lalu bergegas berangkat ke mesjid, saya harus buru buru karena sekarang waktu subuh semakin cepat yaitu jam 05:00 di daerah saya dan sekitarnya

Setelah sholat subuh dan berzikir bersama di mesjid lalu saya berangkat pulang kerumah, saat matahari sudah terang menyinari bumi lalu saya melihat perkembangan tanaman cabe yang berada di belakang rumah dan saya berjalan di lorong bendengan cabe.

Pada jam 08:00 saya pergi ke sawah untuk melihat perkembangan padi yang baru tumbuh dan baru berumur dua hari setelah tanam, saat pergikesawah saya tidak lupa membawa pancingan

pergi mancing

Ibarat kata pepatah sambil menyelam minum air itulah pribahasa yang cocok untuk saya, setelah melihat perkembangan benib padi lalu saya berjalan menuju kolam bekas yang berada di tengah sawah
Lokasi

kolam tempat mancing

Saat berada disini saya segera melemparkan umpan pancingan saya lalu menariknya pelan pelan dengan menggunakan umpan karet yang berbentuk katak, dan melakukan tehnik mancing casting

Setelah mencoba beberapa kali lemparan tidak ada ikan yang merespon dan saya tidak mendapatkan satu ekor pun lalu saya pindah ke kolam lain dan disana juga sama hasilnya nihil lalu saya coba ke kolam satunya lagi sama juga tidak ada ikan yang merespon lalu saya pulang dan menyerah denga keadaan gagal

Saat jam 12:30 saya pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat farzu jumuat dua rakaat secara berjamaah, namun sebelum sholat kami mendengarkan nasehat khatib sebelum khutbah di mulai, setelah semua selesai lalu saya pulang kerumah untuk makan dan istirahat sebentar.

Pada jam 14:30 saya berangkat ke tempat bisnis yang berada di alue ie puteh kecamatan baktiya kabupaten aceh utara lokasi bisnis

Saat sampai di tempat bisnis saya membersihkannya dan merapikan ruangan setelah itu saya menunggu kedatangan pasien dan tidak lama kemudian dua orang pasien datang sekaligus

Saat sedang memberi obat kepada pasien saya mendengar suara gemuruh hujan turun deras di luar, dalam hati saya sangat senang karena sudah lama sekali tidak ada hujan di daerah saya dan ini adalah hujan perdana yang lumayan deras sehingga membuat jalanan basah dan dan bergenang air di pinggir jalan

Hujan ini termasuk deras di mulai pada jam 16:00 dan berhenti pada jam 18:30 dan di maalm hari saya bisa melanjutkan kegiatan bisnis saya seperti biasanya tanpa hambatan yang berarti, dan saya menutupnya pada jam 22:30 setelah itu saya pulang kerumah dan tidur

Demikian postingan saya pada hari ini terimakasih sudah mengunjunginya, semoga harimu berbahagia

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Salam,

@yuliadi

About me

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Alhamdulillah setelah sekian lama tidak turun hujan akhirnya hari ini Allah beri Rahmad. Semua tumbahan pasti cukup senang.