My love story

in STEEM FOR BETTERLIFElast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steem for betterlife semuanya. Semoga sukses dan sehat selalu untuk kita semua. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berpartisipasi di kontes yang diselenggarakan oleh @goodybest ini. Saya berharap postingan kontes ku ini sudah sesuai dengan aturan kontes.

apakah anda sedang menjalin hubungan romantis?

Alhamdulillah saya dan mantan kekasih saya ( istri saya tercinta), termasuk pasangan yang romantis. Sampai hari ini usia perkawinan kami sudah hampir delapan belas tahun. Saya pribadi merasakan rasa cinta yang susah untuk saya gambar kan dengan kata-kata. Setiap masalah yang kami hadapi kami berusaha untuk menyelesaikan secara baik. Perdebatan di setiap hubungan pastinya akan selalu ada. Kami memaknai setiap perdebatan sebagai bumbu dari kemesraan dan keromantisan yang tentunya selalu berakhir dengan rasa romantis dan saling mengalah. Sejalan dengan lamanya perjalanan yang sudah saya dan istri lalui bersama, semakin hari kami semakin mengerti antara satu dengan lainnya.

IMG_20240610_224909.jpg

IMG_20240610_224655.jpg

IMG_20240610_224440.jpg

Potret aku dan kekasih hatiku ❤️

bagaimana kamu bertemu dengan pasanganmu, apakah itu cinta pada pandangan pertama?

Pertama kali aku bertemu dengan pasangan ketika dia sedang menaiki pagar rumahnya dari rumah tetangga nya. Aku memperhatikan seorang gadis yang sedang memanjat pagar. Gadis yang sangat mungil dan cantik. Saat itu saya dan beberapa teman saya sedang nongkrong di salah satu kios di depan rumah pasangan ku. Jantung ku langsung berdetak kencang.

Gadis mungil dan putih sedang menaiki pagar rumah tetangga nya. Hatiku bertanya tanya, siapa gadis itu? Dan kenapa dia memanjat pagar dari rumah tetangga nya untuk pulang ke rumah 😁. Ternyata gadis itu malu melewati gerbang depan rumah nya karena dia melihat aku dan beberapa teman ku yang sedang nongkrong tepat di kios di depan rumah nya. ☺️. Dari situ aku semakin penasaran dan rasa ingin mendekati semakin menjadi jadi. Malam nya aku langsung bertamu ke rumah nya. Alhamdulillah di terima dengan baik walaupun pasangan ku ini sangat pemalu dan pendiam pada saat itu.

kualitas pasangan anda yang manakah yang paling anda sukai?

IMG_20240610_224332.jpg

Pasangan ku yang selalu setia mendampingiku dalam suka maupun duka

Hal yang paling saya sukai pada diri pasangan saya adalah kesabaran dan kesetiaan nya. Dia wanita yang sabar dan kuat. Selain itu dia juga wanita yang taat beribadah. Kesabaran dan kesetiaan nya sangat meluluhkan hati saya sampai saat ini.

bagikan moment paling berkesan dan memalukan bersama pasangan anda

Sebelum kami menjadi pasangan kekasih, saya terus berusaha untuk meluluhkan hati nya untuk menjadi kekasih saya. Setiap kali saya bertanya tentang kesediaan untuk menjadi kekasih saya, dia selalu menjawab, saya butuh waktu untuk berpikir.

Suatu hari saya ingin bertemu dengan lagi di rumah nya. Ternyata dia sudah pergi ke rumah kakak tertuanya di daerah lain. Tanpa berpikir panjang saya mengajak salah satu teman saya untuk mencari alamat rumah kakak kekasih saya. Setelah beberapa lama mencari akhirnya ketemu juga. Pas tiba di rumah kakak nya, aku sedikit malu karena pada saat itu aku berpura-pura mengantar undangan salah satu.kerabat dekat ku yang akan mengadakan pesta. Walaupun kartu undangan sudah ada di dalam kantong ku aku merasa malu karena aku tau kakak dari kekasih ku ini mengetahui maksud kedatanganku yang sesungguhnya.

Sekian postingan kontes ku di komunitas yang luar biasa keren ini. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak @wirdahanum, @maryulis dan @nurasma untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile❌

We love love @Yasiraraf, and as such I'm melting for your love story, wow 😳 I mean 18 years of marriage is simply great 😃. I can't agree more with you that love is understanding and indeed every marriage have its difficulties and it left for partners to work through it. I wish you guys a lifetime love and success!


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 last month (edited)

Thank you so much

 24 days ago 

Samawa selalu buat bapak dan ibu🙏

 22 days ago 

Terimakasih atas doa dan kunjungan nya , Aamiin 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46