CONTEST- If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do?

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

"If you got a golden ticket from SC01 to meet him, what would you do?"

SAVE_20211006_125705.jpg

HELLO,

Apa kabar sahabat steemians dimanapun anda berada, semoga selalu dapat beraktivitas dengan lancar.

Alhamdulillah, kali ini saya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di sebuah kontes yang saya impikan dan harapkan. Jika saya mendapat tiket emas dari SC01 untuk bertemu dengannya, tentunya saya akan sangat bersyukur dengan kesempatan emas itu

Mungkin banyak hal yang bisa kita temui di dunia ini, dan mungkin banyak cerita yang bisa kita ceritakan. Namun SC01 sudah dikenal oleh semua sahabat steemians sebagai sosok yang menyenangkan, baik hati dan dermawan serta humoris. Dan saya sangat menyukai ungkapan yang indah ini.

Karena saya sangat berharap bisa berjumpa dengan seorang yang dapat menyenangkan hati saya dan dapat membantu serta dapat memberi dukungan kepada saya seperti sosok SC01 yang dermawan. Dan ini bukan sekedar impian atau basa-basi dari saya. Tetapi juga sebuah harapan besar untuk dapat berjumpa dan mengenali serta menjadi tempat untuk mencurahkan segala keinginan saya.

Jika bertemu dengan SC01 saya akan melakukan banyak hal dengan beberapa keinginan saya.

Pertama, saya ingin mengenali sosok SC01 lebih dari sekedar sebagai pendukung platform media sosial Steemit.

Kedua, saya ingin memperkenalkan keluarga saya yang sangat menyenangi berada di platform media sosial Steemit.

Ketiga, saya ingin menceritakan tentang kehidupan saya yang penuh liku-liku sebagai seorang anak lelaki tunggal di keluarga saya, semenjak idola saya Ayahanda tercinta meninggalkan dunia ini.

Keempat, saya ingin memiliki sebuah kenang-kenangan dari SC01 yaitu sebuah jam tangan yang berlogo Steemit untuk saya pakai setiap hari dimanapun saya berada, baik di dalam air maupun di udara. Karena selama saya berada di platform media sosial Steemit ini, saya mempunyai waktu-waktu khusus untuk selalu mencurahkan segala kegiatan saya, pengalaman saya dan beberapa kesan yang dapat saya bagikan bersama keluarga saya. Dan saya selalu memegang handphone untuk bersilaturahmi, berbagi dan mengikuti kontes di platform media sosial Steemit yang luar biasa ini.

Alhamdulillah, akhirnya saya dapat mencurahkan segala impian saya dan harapan saya untuk dapat bertemu dan mengenali SC01. Dan saya sangat berharap ini semua menjadi kenyataan.

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Tim Komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dan Penyelenggara Kontes @liasteem. Serta salam hangat kepada seluruh pendukung CONTEST- If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do?

Terimakasih kasih juga kepada,
Cc:
@ernaerningsih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja
@heradi

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @fitriani04, @najibali dan @manyang untuk berpartisipasi di kontes impian yang luar biasa ini.

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryGolden Ticket
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  

Mantap bg semoga keinginan segera terwujud kan

 3 years ago 

Aamiin... InsyaAllah... Salam kenal, terimakasih atas perhatiannya. Semoga @afrizalbinalka selalu sukses bersama sahabat-sahabat steemians

Iya bang sama-sama saudaraku

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36