The Diary Game, 08 November 2023 ||| Berbelanja ke mini market

in STEEM FOR BETTERLIFE9 months ago

IMG20231108131740.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @wirdahanum untuk kalian semua dimana pun anda berada. Apa kabar semuanya mudah-mudahan kita semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.

Mengawali pagi pada azan subuh tiba, Alhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan pada saya, setelah saya berwudhu kemudian shalat suruh, berzikir sejenak karena saya hari ini tidak sekolah jadi memiliki banyak waktu dirumah. Setelah berzikir merapikan peralatan shalat lalu saya langsung ke dapur menyiapkan sarapan sekaligus untuk bekal kakak kesekolah.. sambil memasak saya juga membangun kakak Zatil dan juga suami untuk shalat subuh.

Kakak zatil langsung bangun dan mandi kemudian baru shalat subuh, selesai shalat subuh dia langsung menghidupkan televisi sambil memakai seragam sekolah, setelah berseragam dengan rapi dia baru menonton televisi sambil menunggu saya menyiapkan sarapan. Hari ini saya hanya menggoreng ikan pepes dan membuat Milo untuk anak-anak, tak.lama kemudian sepupu sekelasnya pun sudah datang menjemput, mereka menonton bersama sambil menunggu becak jemputan nya datang.

Setelah anak-anak berangkat, saya memandikan si kecil agar bisa bermain di rumah orang tua saya, setelah selesai memakai kan baju untuk nya saya langsung mengantar dia kerumah nenek nya. Tanpa gangguan si kecil saya bisa melanjutkan beberapa pekerjaan rumah lagi, setelah selesai saya langsung bersiap untuk ke kantor dinas lagi untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Lanjut ke kantor BKP kemudian saya baru kesekolah. Karena ada hal yang ingin saya sampaikan kepada rekan kerja saya mengenai pengurusan pensiun nya.

Setelah saya pulang dari ruang perpustakaan saya langsung masuk ke kantor tata usaha, melihat ibu @safridafatih dan kakak @khairiani dengan serius melihat handphone bersama-sama saya jadi penasaran dan langsung bersama, ternyata @safridafatih yang sedang membantu @khariani untuk menjual TRX nya, namu sangat sangat beliau lupa menyimpan password TRX nya, karena punya kakak @khariani sudah gagal maka ibu @safridafatih mencoba menukarkan punya saya dengan berkat bantuan dari bapak @radjasalma dan Alhamdulillah berhasil saya dapat merasakan hasil dari TRX saya meskipun tidak seberapa.

IMG_20231109_090256.jpg
Ikan rambeu

IMG_20231109_090309.jpg
Ikan Selar

Bel kembali berbunyi sudah saatnya pulang sekolah, saya langsung bersiap pulang, di perjalanan pulang saya langsung ke pasang ikan dan membeli dua maca ikan yang masih segar, setelah membayarnya saya langsung meminta penjual ikan untuk membersihkan ikan agar tidak terlalu repot lagi di saat sampai dirumah. Setelah selesai saya, kemudian saya mampir semua Indomaret dan juga Alfamart untuk mencari untuk membeli gulaku namun semua toko yang sudah saya datangi stok gulaku sudah habis.

Berbelanja

Barang yang saya beli

Saya juga membeli beberapa keperluan lain, seperti sabun cuci piring, mie sedap goreng, susu frisian flag rasa coklat dan membeli empat es krim, setelah selesai membayar di kasir saya langsung pulang kerumah, sampai dirumah anak-anak selalu merasa senang bila ada kantong plastik yang bergantungan di motor saya, tidak mau tau itu makanan atau buka yang penting bahagian dulu. Sebelum mengganti seragam saya langsung memberikan anak-anak satu persatu es krim agar mereka tidak berebutan.

Setelah mereka menghabiskan es krimnya, baru saya menyuapi mereka makan siang dan kemudian mengajaknya beristirahat, mengunci semua pintu agar mereka tidak keluar disaat saya tertidur. Sore hari pada saat kakak Zatil sudah pulang dari pengajian,.dia meminta saya untuk membuat mie sedap goreng yang saya belkan tadi, saya pun segera memenuhi permintaan nya, pertama sekali saya merebus mie dan setelah mie matang saya langsung.meracik bumbu dan tidak lupa memasukkan telur agar mie tersebut lebih nikmat.

IMG20231108172108.jpg
Siap di santap

Anak-anak menyantapnya dengan lahan, karena salah satu makanan favorit mereka ada mie. Setelah selesai mereka menghabiskan mie, saya langsung mencuci tangan dan mulut mereka, kemudian sambil menunggu azan magrib saya mengajak mereka bermain diluar. Mereka sangat senang bila di ajak main diluar, dan saya juga bisa menyapu halaman sambil mengawasi mereka bermain.

Disaat azan tiba kami langsung masuk ke dalam, saya langsung mencuci tangan dan kemudian berwudhu, disaat saya lagi shalat terdengar gas mobil yang begitu keras, setelah selesai shalat saya langsung mengecek dari lewat jendela kamar, ternyata model tetangga yang jatuh ke got depan rumah saya, beberapa tetangga lain pun ikut membantu mengeluarkan mobil tersebut.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant,@wirdahanum, @steemcurator, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

!upvote 40


🍀🎨Participate in the "Seven Network" Community🎨🍀
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven). Also your post was promoted on Twitter by the account josluds

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 40%

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thanks you

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @solaymann

image.png

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66