Contest : Review Your City Park - Kebun Wisata Nisam Antara

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

citypark.jpg

Assalamu'alaikum wr.wb.

Apakabar sahabat steemian?, Semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam beraktifitas.
Pada kesempatan ini, berjumpa lagi dengan saya @walictd yang akan membagikan sedikit review sebuah taman wisata yang berada di sekitar tempat tinggalku. Sebelum lebih lanjut kedalam pembahasan, terlebih dahulu saya minta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Semoga tulisanku memenuhi kriteria yang di tentukan oleh pembuat Contest : Review Your City Park yaitu pak @klen.civil. Saya mengucapkan terimakasih banyak telah mengadakan kontes yang menarik ini kepada beliau.

Baiklah saya akan mereview wisata ini.

NamaKebun wisata nisam antara
AlamatJln. Blang pohroh-Darussalam, No.07, Blang Pohroh, Kec. Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24379
PetaMaps w3w

Pada tanggal 19 Juni 2022, saya bersama rekan-rekan dari guru TK S Harapan Bunda pergi ke sebuah wisata pelosok Nisam antara, Saat itu saya melihat wisata itu sepi. Tempat ini akan terlihat ramai pengujung ketika hari lebaran, ibu-ibu membawakan anak-anaknya kesana untuk mandi dan menikmati suasana khas alam dengan banyak tumbuhan seperti bunga. Wisata ini di buka di setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Untuk tarif tiket di kenakan biaya sebesar Rp 10.000 perorang atau setara dengan 3,19 STEEM untuk harga STEEM-IDR hari ini

image.png

Dibawah ini saya akan menunjukkan gambar di luar taman.

IMG_20220619_135727.jpg
Teman-teman bisa melihat yang bahwa terdapat pagar pembatas antar tempat parkir dan taman, pada pagar itu di tempel banyak banner sejarah dari pembangunan taman tersebut. Nah, berikuti ini akan saya tunjukkan pintu masuk menuju taman.

IMG_20220619_135723.jpg

Pada pagar di samping pintu masuk, pemilik taman banyak menampilkan kata-kata bijak yang ditujukan kepada pengunjung. Diantara kata-kata bijak tersebut adalah "Wisata Boleh, Shalat jangan lupa" nah kata-kata ini mengandung makna peringatan kepada pengunjung yang bahwa kita boleh-boleh saja untuk berwisata kemana saja, namun ibadah shalat jangan pernah kita tinggalkan. Dari sini dapat kita tebak yang bahwa pemilik taman ini lebih mengutamakan agama dari pada yang lain.

Berikut ini saya akan menunjukkan video pada saatku memasuki wilayah taman yang indah ini.

Teman-teman pasti telah melihat view taman ini dari video diatas. Salah satu yang paling di minati oleh ibu-ibu dengan taman ini adalah terletak pada kolam. Di tengah taman yang di kelilingi bunga dan kebun rambutan ada sebuah kolam yang di sediakan untuk mandi. Kolam ini khusus di sediakan untuk anak-anak dan ibu untuk mandi dan bersenang-senang. Kenapa saya katakan taman khusus untuk anak-anak ?, Ya alasannya karena memiliki ketinggian air yang rendah karena memang diperuntukkan untuk anak-anak. Kemudian didesain dengan warna warni dan diberikan balon-balon.

IMG_20220619_140231.jpg

IMG_20220619_140229.jpg

Kemudian disana juga terdapat beberapa kolam yang di gunakan untuk budidaya ikan Nila, saya tidak menunjukkan banyak gambar karena sudah saya kumpulkan dalam bentuk video diatas.

Mungkin itu saja yang dapat saya rangkai mengenai sebuah wisata di pelosok Nisam Antara. Terimakasih buat teman-teman yang telah menyimak sampai habis dan sampai jumpai di postingan selanjutnya.

Salam
@walictd

Hormat saya kepada Admin dan moderator


CategoryPhotography
ObjectInsect
CameraRedmi Note 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

walictd.png

pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
About meTwitterInstagramTikTokYoutube

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 21 to June 21, 2022
Transfer to Vesting1039.25 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

Thank you very much sir


Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.
Curated By - @patjewell
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thankyou sir @patjewell

 2 years ago 

The pleasure is mine! (•ิ‿•ิ)

 2 years ago 

Hehehehe, have all of us. Thank you friend @patjewell

 2 years ago 

Hantom tajak keunan, puena bah inan

 2 years ago 

Ilong nyan baro lon jak phon abi, inan na kolam untuk mandi anak-anak abi.

 2 years ago 

lagak that tempatnyan lage

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62971.67
ETH 3050.33
USDT 1.00
SBD 3.96