Memperkenalkan kembali diri saya kepada teman-teman semua

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

achievement1.jpg

Hai rekan-rekan semua. Apa kabarmu?. Semoga dalam keadaan sehat selalu agar bisa beraktivitas seperti biasa. Hari ini, izinkan saya memperkenalkan diri kembali karena undangan dari Pak @muzack1. Memperkenalkan diri kembali adalah aturan di Flatfrom yang hebat ini untuk menandakan bahwa kita aktif kembali.

Nama saya Mudawali Tempat lahir: Cot Dua, 30 April 1998 Nama akun steemit: @walictd Hobi Saya: Menulis, Menonton, dan lainnya. Cita-cita saya adalah ingin membahagiakan orang terdekat saya. Saya mahasiswa Universitas Malikussaleh jurusan Teknik Informatika dan sekarang saya sedang menuju semester 7.

Nama saya diambil oleh orang tua saya dari nama seorang Ulama terkenal di Aceh yaitu Abuya Muda Waly yang bernama lengkap Syekh H. Teungku Muhammad Waly Al-Khalidy adalah seorang ulama dari Aceh Selatan. Dari beliaulah ayah saya memberi nama saya seperti demikian.

Kegiatan saya sehari-hari adalah kuliah, mengedit video, dan juga sebagai tukang cukur. Tapi sekarang saya lebih sering mengambil video dan mengeditnya.

Pengalaman saya di steemit adalah:


tugas1.jpg

Beberapa hari yang lalu saya mengikuti pembagian masker oleh @steem.amal yang diundang oleh pak @sisol disana saya bertemu langsung dengan ketua komunitas Steem Sea yaitu Pak @anroja dan juga senior steemit lainnya.


indonesia.jpg

IMG_20210805_124632.jpg

Selanjutnya saya juga pernah mengikuti serah terima bantuan rumah oleh Tim Steem Amal yang diserahkan langsung oleh Bpk @anroja dan Bpk @el-nailul


steemexclusive.jpg

Dan juga saya pernah duduk ngobrol langsung dengan Pak @heriadi dan Pak @nadilchairi lalu dia menyuruh saya untuk mengerjakan kembali tugas 1. Diberikan saran mereka, hari ini saya mengerjakan tugas 1.


newcomers.jpg

IMG_20210812_191812.jpg

Pengalaman selanjutnya di steemit adalah hari minggu kemarin tanggal 08 Agustus 2021 saya menghadiri ulang tahun steem sea di Pidie Jaya. Dan juga saya bertemu dengan ketua @anroja @radjasalman @nazarul @nadilchairi @muzack1 @sisol dan lainnya.


perkenalankembali.jpg

Hari ini saya diundang Pak @sisol dalam acara Steem Amal yaitu penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Lhokseumawe yang diserahkan langsung oleh Pak @radjasalman

Dalam kegiatan sehari-hari saya memiliki seorang teman yang selalu menemani saya yaitu @ichsan123.

1628419241428 (1).jpg
Itulah pengalaman saya di steemit selama ini. Semoga kedepannya saya selalu mendapatkan bimbingan langsung dari semua senior steemit.

cc: @anroja @radjasalman @heriadi @nazarul @nadilchairi

Wassalam
@walictd

Sort:  

Terimakasih telah ikut berpartisipasi pada program prestasi pendatang baru , anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya
salam @heriadi

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak @heriadi
Ini sangat berharga bagi saya pak

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37