#club75 BETTERLIFE || The Diary Game 25-02-2022 || Hari dan Malam yang penuh Berkah

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to @worldsmile

IMG_20220226_011244.jpg
Pemandangan malam hari di depan Masjid Besar Bujang Salim

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Jumat tanggal 25-02-2022.


The Diary Game

Pagi yang mulia ini aku tidak kemana-mana hanya dirumah dengan melakukan berbagai aktifitas. Mulai dari bangun tidur pada jam 6 pagi dengan melaksanakan berbagai kewajiban termasuk sarapan pagi. Setelah sarapan pagi mempersiapkan laptopku untuk mengikuti webinar. Webinar mulai dari jam 8 hingga jam 10:30 baru selesai. Selanjutnya datanglah tetangga kerumah untuk memotong rambutnya padaku. Aku menyuruhnya menunggu sebentar dengan maksud mempersiapkan perlengkapan alat pangkas rambut. 5 menit kemudian aku mulai memangkas rambut tetanggaku.

IMG_20220225_153049.jpg

IMG_20220225_121430.jpg

Memangkas Rambut

Setelah selesai saya memangkas rambut tentang kemudian saya melanjutkan memangkas rambut abangku.

Nahh ketika hari sudah siang aku langsung mandi sunat hari jumat, lalu aku bersiap-siap untuk berangkat ke masjid bersama abangku. Sampai di masjid pada jam 12:30 dan langsung masuk kedalam masjid, pada jam 13:45 shalat jumat selesai aku bersama abang langsung pulang kerumah. Ketika tiba dirumah aku merasa sangat lapar, lalu aku segera pergi kedapur untuk malam siang. Setelah makan siang datang lagi anak tetangga menemuiku dengan tujuan memangkas rambutnya. Untuk hari ini saya putuskan untuk tidak kemana-mana cukup dengan kegiatan dirumah saja. Aku memangkas sampai suara adzan Ashar di kumandangkan baru istirahat untuk melaksanakan shalat Ashar. Saat itu hujan mulai turun jadi semakin membuat saya malas keluar rumah.

Tiba magrib aku shalat magrib kemudian setelah selesai shalat aku makan malam. Pada jam 19:30 aku menghubungi kawan sekelas pengajian untuk berkumpul dan nongkrong setelah shalat Isya. Pada jam 20:15 aku bersiap-siap untuk berangkat ke St Coffe karena disitu menjadi tempat yang kami nongkrong. 15 menit perjalanan aku tiba di St Coffe, tidak lama setelah aku tiba di St Coffe kemudian kawan-kawan lain juga sudah tiba. Saat itu datang juga senior saya yaitu master @muzack1. Beliau pergi ke St Coffe bersama istrinya untuk membeli martabak disana. Saat itu beliau bergabung bersama kami sebentar untuk memberi sedikit motivasi dan semangat kepada kami para pemula steemit.

IMG_20220225_211102.jpg
Pak @muzack1 memberi semangat kepada kami

Tidak lama kemudian pak @muzack1 pamit pulang karena pesanannya sudah siap. Tinggallah kami asik ngobrol hingga jam 23:00.
IMG_20220225_211647.jpg
Ketika itu mereka lebih duluan pulang karena mengingat besok harus masuk sekolah jadi supaya tidak mengganggu istirahatnya. Sedangkan aku bersama keponakanku pada jam 23:45 pergi ke masjid besar Bujang Salim untuk shalat.

IMG_20220226_011053.jpg
Pemandangan malam hari di depan Masjid Besar Bujang Salim

Aku sempat mengabadikan foto pemandangan malam hari di depan masjid mulia ini. Setelah shalat kami langsung pulang untuk istirahat.

Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@irawandedy ADMIN WSP Manager | club100
@heriadi ADMIN Initiator | CR 🇮🇩 | club100
@el-nailul ADMIN Initiator | club75
@miftahuddin ADMIN WSP Leader 🇮🇩 | club75
@worldsmile MOD Charity International
@mariana4ve MOD WSP Leader 🇻🇪 | club5050
@klen.civil MOD WSP Civil Engineer | club75
@bien MOD WSP Leader 🇵🇭 | club5050
@steembetterlife MOD Community Official Account
@liasteem MOD Team | club5050
@sofian88 MOD WSP Architect | club5050


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Sort:  
 2 years ago 

Thank you so much for supporting the World Smile Project Program by appointing @worldsmile as a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with 50% Share Rewards | 26/02/2022

 2 years ago 

Terimakasih banyak, Semoga @worldsmile terus maju dan sukses di masa mendatang

 2 years ago 

Tulisan yang bagus :)

 2 years ago 

Terimakasih pak @waterjoe
InsyaAllah saya akan berusaha semaksimal mungkin. Itu semua karena ada bimbingan, kritik dan saran dari senior semua....
Sukses selalu buat pak @waterjoe 🥳🥳🥳

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45