BETTERLIFE || The Diary Game 04-02-2022 || - Bolak Balik Ke Kampus #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to @worldsmile

IMG_20220204_103038.jpg

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Jum'at tanggal 04-02-2022.


The Diary Game

Aku awali pagi hari yang penuh berkah ini dengan menikmati sejuknya alam, kemudian aku segera melaksanakan 2 rakaat shalat Subuh. Selesai shalat aku merapikan kamar tidurku. Selanjutnya pada jam 08:00 sarapan pagi sambil melihat informasi di smartphone androidku. Saat itu saya mendapatkan informasi dari kawan untuk menghadiri kekampus. Mendengar informasi tersebut aku segera menyelesaikan sarapan pagi kemudian pergi kekamar mandi untuk membersihkan badanku. Pada jam 08:30 aku masuk kekamar untuk menggantikan pakaianku, lalu memasukkan laptopku kedalam tas. Setelah berkemas aku segera memakai sepatu dan pada jam 09:15 aku langsung berangkat ke kampus dengan menggunakan motorku.

Didalam perjalanan tidak lupa saya isikan bahan bakar motorku di SPBU Batuphat karena sudah hampir habis.

IMG_20220204_093224.jpg

Di SPBU Batuphat

Kemudian perjalanan aku lanjutkan hingga tiba di depan kos kawanku untuk menjemputnya. Pada jam 10:00 aku tiba di kampus, ketika itu kawan kami yang perempuan memberi tahu kepada kami yang bahwa semua dosen sudah pulang.
IMG_20220204_100323.jpg

Di Kampus

Setelah mengetahui berita tersebut aku dan 2 orang kawan laki-laki pergi ke sebuah caffe untuk duduk sebentar. Pada itu saya harus mengikuti ujian Kampus Merdeka secara online. Sedangkan kawan-kawan hanya menemaniku sambil bermain game.
IMG_20220204_103030.jpg

Aku Sedang Mengikuti Ujian

Saya mengikuti ujian sekitar 30 menit dengan menyelesaikan 30 soal. Setelah saya ikut ujian kemudian kami memutuskan untuk pulang kerumah karena hari ini jumat. Sebelumnya mengantarkan kawanku ke kosnya kemudian aku segere berangkat pulang. Tiba dirumah aku bersiap-siap untuk berangkat ke masjid. Kali ini saya bersama abangku untuk pergi ke masjid yang terletak di desa Blang Karieng. Kami tiba di mesjid pada jam 12:40, saat itu terlebih dahulu menuju tempat wudhu untuk berwudhu lalu baru aku masuk kedalam mesjid.

IMG_20220204_133148.jpgIMG_20220204_133146.jpgIMG_20220204_125252.jpg

Di Masjid

setelah selesai melaksanakan 2 rakaat shalat Jumat kemudian aku segera menuju tempat parkir untuk mengambil motorku.

Saat itu aku menunggu abangku keluar dari dalam mesjid sekitar 5 menit, selanjutnya kami langsung pulang. Ketika tiba dirumah aku makan siang bersama keluarga. Setelah makan siang aku mempersiapkan diri untuk pergi ke kampus lagi. Sebelum berangkat ke kampus aku terlebih dahulu mengantar ibuku mengikuti majelis ta'lim.

Setelah itu aku mulai berangkat ke kampus dan juga menjemput kawanku. Tidak lama di kampus sekitar 2 jam kemudian aku kembali pulang, aku tidak langsung kerumah akan tetapi singgah di mesjid Besar Bujang salim untuk melaksanakan ibadah shalat Ashar.

Selesai shalat aku pergi ke St Coffe untuk melihat beberapa mengontrol channel youtube dan membuat postingan di Steemit.

IMG_20220204_183046.jpg

Di ST COFFE

Tidak lama di St Coffe kira-kira sekitar 1,5 jam lalu aku harus segera pamit karena hari sudah hampir malam. tibalah dirumah sebelum adzan magrib aku langsung mandi kemudian makan sore. Setelah masuk magrib aku shalat magrib. Usai shalat aku berkemas untuk menuntut ilmu agama di dayah. Ini merupakan kewajiban bagi saya yang masih lemah dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki.

IMG_20220204_215741.jpg

Didayah aku menjumpai sahabatku @ichsan123 dan juga @irwandisaputra dan juga teman-teman lain. Pada jam 22:30 aku pulang untuk istirahat.
Demikian diary gameku kali ini. Semoga Anda menyukai postinganku

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@pennsif
@el-nailul
@heriadi
@miftahuddin
@klen.civil
@irawandedy
@muzack1
@radjasalman


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66