#CLUB75 - THE DIARY GAME | Saturday, February 19, 2022 - Bekerja di pagi hari, Bersantai di malam hari

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

SABANG, Sabtu 19 Februari 2022

20220220_081222.jpg

Pagi ini matahari bersinar terang menyinari seluruh area pelabuhan, jam 7 pagi aku sudah berada di dalam area pelabuhan dengan mobil kiosku untuk berjualan seperti hari-hari sebelumnya, setelah memarkirkan mobil di tempat yang sama aku mengeluarkan semua barang daganganku dari dalam mobil dan kutata rapi supaya terlihat kepada semua orang yang ada di dalam area pelabuhan.

Tidak seperti biasanya calon penumpang kapal selalu ramai di hari Sabtu akan tetapi hati ini pada tanggal 19 Februari 2022 calon penumpang kapal terlihat sangat sepi, walaupun sepi aku tetap berjualan dengan penuh semangat. Perlahan satu persatu pembeli mulai berdatangan untuk membeli kebutuhan mereka masing-masing.
20220219_093406.jpg
Jadwal keberangkatan kapal hari ini dari pelabuhan Balohan Sabang ada 4 trip yaitu pada jam 08.00, jam 11.00, jam 15.00 dan jam 18.00 aku berjualan di dalam area pelabuhan hingga sore hari saat jadwal kapal pada jam 18.00 di berangkatkan dari Pelabuhan Balohan Sabang menuju ke Banda Aceh.

Hri ini barang daganganku tidak banyak terjual aku hannya mendapatkan uang dari penjualan hari ini sekitar Rp500.000 saja, aku menyisihkan 10% dari hasil penjualanku hari ini untuk aku tabung. "Semog saja besok pada hari minggu orang-orang ramai di area pelabuhan." Ucapku dalam hati.
Setelah kapal berangkat ke Banda Aceh aku memasukkan semua barang daganganku kedalam mobil dan membawanya pulang kembali kerumah.


20220219_210532.jpg
Malam hari aku keluar bersama keluarga karen permintaan ibu dan juga adik-adik aku untuk menikmati suasana malam di pantai Sabang Fair yang berjarak 11 km dari temapt tinggal aku, karena semua ikut aku membawa mobil agar bisa muat semua. Setelah 15 menit dalam perjalanan kami sampai ke Sabang Fair dan disana kami bersantai sambil menikmati minuman yang kami pesan masing-masing.
20220219_220955.jpg
Kami sangat menikmati suasana malam hari di pantai tersebut sambil membicadakan banyak hal, pemandangan disini akan terlihat lebih indah pada sore hari karena kita bisa melihat matahari terbenam.
20220217_204647.jpg
Bulan terlihat sangat indah dari tampat kami duduk aku mengabadikannya dengan menggunakan kamera smartphone Samsung S21 Ultra yang aku punya dengan menggunakan 30X zoom agar bulan terlihat jelas. Setelah hampir 2 jam kami duduk disana, jam 11 kami memutuskan untuk pulang kembali kerumah untuk beristirahat.

Baiklah sahabat steemian semua, itulah diary aku pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022 di Kota Sabang. Terimakasih untuk kalian yang telah meluangkan waktu untuk melihat postingan aku ini, sampai jumpa di postingan aku selanjutnya.


Device Information I use for Making a Picture

PhotographyObject
Location PhotoIndonesia(Sabang City)
Camera usedSamsung S21 Ultra
Photographer@walad

My Best Regards @walad


About Myself

Sort:  
Your post has been successfully curated by our team through @kouba01. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.

received_495607172074545.jpeg

Note: Always use the tag #fbcrypto to quickly access your post.

 3 years ago 

Demikianlah di jadikan siang untuk beraktifitas dan malam dijadikan untuk tidur :)
Keren tulisan nya ..

 3 years ago 

😅😅😅 Terimakasih pak @waterjoe

 3 years ago 

Judul diary abang keren juga

 3 years ago 

Hahahaha... cukup dengan membaca judulnya saja ya😅😆

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63017.22
ETH 2457.38
USDT 1.00
SBD 2.61