"Catatan Menjelang Akhir Tahun - by @tgk.dedy "

Assalamualaikum wr wb,

SAHABABAT STEEMIAN
Semoga kita semua selalu diberikan kemenangan di dalam pertarungan di dalam kehidupan ini.
Sahabat Steemian sekalian, pada kali ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh admin komunitas STEEM FOR BETTERLIFE @irawandedy dengan tema " Catatan Menjelang Akhir Tahun" melalui link kontes. Disamping itu, @cekbram sebagai pembimbing saya dalam bersteemit selama ini telah mengundang saya dan beberapa sahabat steeemians di postingannya dalam kontes ini.

 Undangan

Tahun ini merupakan tahun yang sangat mengharukan dan bersejarah bagi saya. Tahun ini hari ini saya resmi diangkat menjadi seorang ASN P3K ( Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja) selama Lima tahun ke depan setelah menjadi Guru Honorer selama 12 tahun mulai 2009. Sebenarnya, saya pernah ingin menyerah tapi karena orang tua menyuruh saya bertahan dan menyuruh untuk mengikuti seleksi maka akhirnya saya berhasil sampai sekarang. Saya yakin ini adalah karena berkat doa orang tua.Setelah mengikuti Seleksi dan dinyatakan lulus tahin lalu, akhirnya pada pertengan bulan Mei tahun ini baru bisa mendapatkan SK dengan terhitung mulai Bulan Februari Tahun 2022 sampai akhir 2027. Status ini menjadi impian setiap Honerer Guru di Instansi Pemerintahan. Saya juga berharap bagi kawan-kawan honorer yang belum lulus, semoga bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seleksi untuk tahap selanjutnya.
Hal yang penting lainya, yang bisa catat untuk tahun ini adalah saya kembali mengaktifkan diri dalam Steemit setelah vakum hampir dua tahun. Sekitar akhir bulan oktober yang lalu, jika tidak salah @elzia menelpon saya untuk mengajak saya kembali jadir di platform steemit yang kita cintai ini. Alasanya, sahabat kami @cekbram telah sangat memahami bagaimana steemit ini berjalan dan menjadikan kami untuk terus berada disini.

IMG_20221209_204334.JPG

Itulah mungkin bisa menjadi catatan penting dalam tahun ini. Semoga tahun depan ada hal penting lagi berharga yang bisa didapatkan, walaupun harus melalui perjuangan yang sulit. Berbicara apa yang saya dapat di steem ini. Saya mendapatkan beberapa hal di dalam steem ini di antara lain yaitu saya mendapat teman dan komunitas baru, bahkan ilmu menulis yang baru lewat mengikuti tugas achievment walau hanya sampai tugas achievment empat dan sedang mempelajari achievement yng selanjutnya. Selain itu, kita pastinya mendapat tambahan penghasilan melalui vote-vote yang diberikan. Namun, yang paling berharga dari itu semua adalah saya bisa belajar menulis secara perlahan-lahan melalui gaya tulisan yang berbeda beda dari setiap kawan-kawan steemians.
Sebenarnya, steemit ini saya sudah lama mengetahui ini sejak pertengahan tahun 2018. Namun sayang, saya tidak tertarik dan tidak ingin mendaftar. Saya menganggap ini merupakan kegagalan yang pertama saya. Selanjutnya, kegagalan yang kedua adalah yang paling sadis. Saya sudah mendaftar di tahun 2020 dan sangat didukung oleh para senior-senior steemit ini. Tapi saya menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ini adalah yang ketiga kali berada di platform ini, semoga apa yang telah terjadi jangan sampai terulang kegagalan itu lagi.
Apa motivasi Anda untuk memperbaikinya tahun depan di steem
Saya terus memotivasi diri dalam memperbaiki kegagalan yang telah terjadi dengan duduk dan berdiskusi bersama sahabat Steemians lainnya. Saya terus menggali potensi bersama. ![IMG_20221207_233325.jpg]()

IMG_20221207_233336.jpg

Apa harapan Anda terhadap steem
Disini, saya tidak mengingin harapan yang terlalu tinggi. Saya cuma bisa berharap bisa menulis satu saja postingan di steemit ini saya sudah sangat bersyukur. Dan, jika saya berharap sedikit, saya ingin para senior di dalam steemit terus memberikan dukungannya bagi kami melalui agenda pertemuan baik itu lewat Daring (Dalam Jaringan) ataupun Luring (Luar Jaringan) agar bisa terus terinspirasi dan berkreasi di dalam platform yang kita cintai ini.
Apa yang kamu lakukan untuk mewujudkan keinginan itu?

Saya belum tahu dan masih malu untuk mengungkapkannya sekarang. Namun, seiring waktu berjalan saya nantinya ingin mewujudkan harapan saya dengan terus istiqamah disini dan selalu berkomunikasi dan berdiskusi dan menjaga relasi dengan sesama dan para senior di steemit.
Hanya ini yang bisa dicurahkan pada kesempatan ini. saya berharap dalam "catatan menjelang akhir tahun" ini bisa menjadi evaluasi dan motivasi diri di dalam steemit ini di tahun depan . Amiiiin Salam sukses dari saya @tgk.dedy
Sort:  
 2 years ago 

Luar biasa hebat postingan @tgk.dedy . Layak untuk di support, kegagalan adalah awal dari kesuksesan.
Perjalanan yang sangat panjang demi mencapai tujuan yang lebih baik.
Semoga beruntung dalam kontes ini.
Salam sukses

Heeee,
Saya tak bisa sampai kesini tanpa bantuan @cekbram

 2 years ago 

Hahaha.
Intinya one day one post.

 2 years ago 
Verification Date
December 9, 2022
O'clock09.52 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryContest
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 5050
Beneficiarysmilesouthafrica 25%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 2 years ago 

You have really written well my friend.

I wish you success in this contest.

Thank for you support

 2 years ago 

Okay.keep on publishing quality posts.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63966.12
ETH 2753.08
USDT 1.00
SBD 2.66