"Catatan Menjelang Akhir Tahun - by @cekbram ".

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Apa kabarnya hari ini teman-temanku sekalian. Kuharap kita selalu dalam keadaan baik-baik saja , walaupun selama ini lagi musim penghujan, sebagai tanda penutup akhir tahun yang lebih berkah dari sebelumnya. Dan semoga kita mencapai puncak kesuksesan di penghujung tahun ini. Aminn.
Seperti biasanya , saya hadir kembali untuk menyapa teman-teman semua dalam komunitas ini dalam ajang partisipasi saya dalam kontes yang di selenggarakan oleh admin komunitas STEEM FOR BETTERLIFE @irawandedy dalam tema " Catatan Menjelang Akhir Tahun " .
Sebagai perwujudan keaktifan saya dalam mendukung komunitas , saya akan selalu aktif untuk selalu memberikan postingan yang berkualitas dan bermanfaat bagi diri saya pribadi , dan jika memungkinkan bisa bermanfaat juga bagi stemians lainnya , baik di dalam maupun di luar komunitas ini.
Saya tidak ingin sendiri dalam mengikuti kontes ini , jadi saya turut mengundang beberapa teman steamians lainnya @mcarol19 @ana07 @mini80 @elzia @tgk.dedy . Mari kawan kita ramaikan kontes ini , berikut saya tempelkan link contest nya agar memudah teman-teman untuk ikutan dalam kontes ini.

InShot_20221208_200951676.jpg
foto edit by Apps Inshot

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Catatan Menjelang Akhir Tahun by @cekbram
  • Tuliskan catatan penting yang Anda alami tahun ini.
Tinggal hitungan hari , tahun 2022 akan segera pamit menuju tahun 2023 . Kita sama-sama berharap semoga akhir tahun ini adalah langkah awal untuk lebih sukses di tahun depan.
Sebelum tahun depan tiba , saya akan menjelaskan beberapa point' penting yang saya alami di tahun ini. Baik dari sisi positif maupun negatifnya. Oke langsung saja kita bahas secara detail.
Tahun 2022 adalah tahun yang sangat berarti bagi saya , ada banyak sekali momen indah dan pahit yang telah saya lewati. Suka cita telah saya rasakan.
  • Awal tahun 2022 saya dan keluarga mulai pindah dari rumah orang tua/mertua. Walaupun kami pindah kerumah sewa namun sangat berarti bagi kami. Karena kami bisa merasakan pahit manisnya hidup bersama istri dan anak.
  • Di pertengahan tahun sekitar bulan 8 Agustus anak saya ulang tahun yang pertama ( ke -1 tahun ) dan kami rayakan bersama anak-anak tetangga lainnya. tasyakuran kecil² lan.
  • Di penghujung tahun sekitar bulan September saya mendaftar di steemit dengan nama akun @cekbram atas ajakan seorang teman @elzia. Dan saya seperti terhipnotis di sini. Rasanya aneh sehari tanpa buka steemit untuk membuat blog.
  • Dan ada satu momen yang paling saya ingat di tahun 2022 , yaitu saat anak saya sakit tapi kami tidak punya uang untuk berobat, saya pun harus berhutang pada orang lain. Dan Alhamdulillah sekarang sudah gemar menabung.
Dan masih banyak lagi catatan penting di tahun 2022 yang tidak mungkin saya tuliskan semuanya di sini. Saya rasa di lain kesempatan saya akan mencoba untuk mengurai lebih detail lagi.
  • Apa yang Anda dapatkan di steem
Banyak hal yang saya dapatkan di steemit. Saya bisa dengan leluasa berkarya di sini , bisa bercerita apa Diary games . Dan tentunya saya di sini bisa berselancar dengan teman² dari seluruh dunia.
Sejak mengenal steemit beberapa bulan terakhir , saya bisa mengekpresikan kebebasan saya dalam berkarya. Namun , tidak.lepas dari ketentuan yang telah di tetapkan oleh team steemit.
  • Kegagalan apa yang Anda alami steem
Sebagai pengguna baru di platform ini , saya belum mengalami kegagalan sama sekali , semuanya berjalan sesuai rencana dan target saya , malahan di sini ilmu saya malah bertambah , di sini tempat kita bertanya , di sini tempat saya untuk berinteraksi dengan yang lain , di sini juga saya tahu banyak hal . Semua itu tidak lepas dari didikan para senior yang sudah ahli.
Satu-satunya kegagalan saya saat ini adalah belum mampu mempromosikan steemit kepada masyarakat luas , terutama orang di sekitar tempat tinggal saya. Satu-satunya kendalanya adalah mayoritas orang di sini tidak suka menulis . Namun , saya tidak berputus asa dengan hal itu.
  • Apa motivasi Anda untuk memperbaikinya tahun depan di steem
Target saya kedepan adalah bekerja lebih giat lagi dengan cara menerapkan konsep promo steem di ruang lingkup yang lebih kecil , dalam artian saya akan memperkenalkan steemit ke keluarga saya sendiri , saudara dan sanak famili.

Urus dulu keluargamu , maka orang lain akan mengikutinya . By_@cekbram

Saya yakin . Jika saya sukses nanti akan banyak orang yang akan bergabung dengan steemit melalui promosi yang saya lakukan ke masyarakat luas. Intinya tampilkan keterampilan kita pada waktu yang tepat.
  • Apa harapan Anda terhadap steem
Untuk harapan saya di steemit , semoga saya bisa menjadi level lebih tinggi dari sekarang. Saya tidak tahu butuh berapa tahun saya di steemit untuk mencapai level dolphin. Semoga saya berhasil di sini. Dan saya akan terus berusaha untuk mencapai tahap tersebut.
  • Apa yang kamu lakukan untuk mewujudkan keinginan itu?
Memang tidaklah mudah untuk mencapai tujuan saya , meningkatkan kan level menjadi dolphin membutuhkan kesabaran dan kerja keras yang ekstra keras. Tapi , saya tetap optimis akan mencapai level tersebut.
Caranya adalah dengan rutin membuat postingan berkualitas agar di lirik dan di berikan dukungan oleh stemians lainnya. Terutama dari team steemit itu sendiri.
Dengan rutin saya akan selalu mempower-up setiap reward yang saya dapatkan. Lambat lain saya akan mencapai level tersebut. Yang penting sabar dan tidak mudah putus asa.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya mengenai pembahasan "catatan menjelang akhir tahun" . Saya berharap semoga apa yang menjadi target saya tahun depan di steemit, insyaallah berjalan dengan lancar. Amin

Salam sukses dari saya @cekbram

Tentang Saya
Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
December 9, 2022
O'clock09.12 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryThe Diary Game
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiaryworldsmile 25%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 2 years ago 

Terimakasih banyak pak atas verifikasi dan dukungan nya selama ini.

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @fredquantum at 40%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests. This is a prize for being a winner in Irawandedy's recently concluded contest.

 2 years ago 

Terimakasih @fredquantum atas kejutannya. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya.

Beautiful entry, keep on sharing .

 2 years ago 

Thanks you for support

It is a pleasure

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61362.63
ETH 2454.23
USDT 1.00
SBD 2.56