The Diary Game Jum'at 22 Desember 2023: Menemani Kawan Berbelanja

in STEEM FOR BETTERLIFE7 months ago

Hari ini, langit biru cerah menyambutku saat aku bersiap-siap pergi ke sekolah untuk mengambil surat undangan pengambilan rapor. Semangatku tinggi karena ini akan menjadi momen penting setelah sekian lama tidak bertemu teman-teman sekelas.

Sesampainya di sekolah, suasana ramai dan riuh. Teman-teman sekelas berkumpul di depan pintu kelas, saling berbagi cerita liburan dan tawa. Aku mengambil surat undangan di kantor guru, di mana senyum ibu guru menyambutku. Rasanya seperti kembali ke rumah kedua setelah liburan yang panjang.

Di dalam surat undangan, tertera waktu pengambilan rapor dan lokasi yang telah ditentukan. Sambil menunggu giliran, aku menikmati kebersamaan dengan teman-teman, saling bertukar kabar, dan terbahak saat mengingat kenangan lucu di kelas.

Perjalanan pulang penuh keceriaan, diiringi oleh obrolan dan tawa. Liburan telah berakhir, namun semangat baru untuk menghadapi semester mendatang telah tumbuh. Aku merasa bersyukur memiliki teman-teman sekelas yang selalu mendukung dan memotivasi satu sama lain.

Malam itu, aku dan kawanku, Rina, memutuskan untuk menghabiskan waktu di Apin Store di Lhokseumawe untuk berburu pakaian dan sepatu terbaru.Di dalam Apin Store, deretan baju-baju dan sepatu-sepatu terpajang rapi. Musik yang berirama ringan mengiringi langkah-langkah kami. Dika yang bersemangat langsung berjalan ke bagian baju pria, sementara aku melirik sepatu-sepatu yang terpajang dengan penasaran.

Sementara itu, aku menemukan sepasang sandal yang sangat aku sukai. Dika memberikan persetujuannya, dan aku langsung merasa puas dengan pilihan tersebut. Kami berdua melanjutkan petualangan mode kami ke bagian celana, tertawa dan saling menasehati dalam memilih.

20231222_205220_342.jpg

Waktu berlalu begitu cepat, dan tas belanjaan kami semakin penuh. Kami membayar di kasir dengan perasaan senang dan puas atas temuan-temuan kami malam itu. Saat keluar dari toko, kami merasa bahwa malam itu bukan hanya tentang membeli pakaian baru, tetapi lebih pada momen kebersamaan dan tawa yang tak terlupakan.

20231222_205317_361.jpg

20231222_205704_574.jpg

Kami berdua meninggalkan Apin Store dengan hati yang ringan dan senyum yang merekah di wajah. Malam yang awalnya hanya untuk berbelanja berubah menjadi pengalaman seru dan menyenangkan bersama teman terbaik.

Salam Teuku Daffa



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50