The Diary Game : 21 Juli 2024 | Aktivitas Minggu ceria 🤗

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago

photostudio_1721618432341.jpg

The Diary Game

Minggu , 21 Juli 2024

Assalamualaikum sahabat stemians semuanya, apakabarnya di hari libur ini? apakah sahabat semuanya sedang berbahagia semoga saja begitu ya🤲

Puji syukur kepada Allah SWT karena hari ini masih di berikan kita kesehatan dan saya masih bisa menyapa sahabat semua yang berada di belahan bumi mana pun semoga selalu dalam lindungan-Nya, amin.

Mengawali pagi hari ini dengan menunaikan kewajiban saya dua rakaat serta dilanjutkan dengan pekerjaan lain yaitu menyiapkan sarapan buat keluarga tercinta, walaupun saya tidak pergi sekolah akan tetapi saya bangunnya tetap pagi jam 5, saya tidak bisa tidur lagi kalau belum menyiapkan sarapan terlebih dahulu.

IMG20240721092555.jpgmenjemur pakaian

Ayam-ayam saya juga perlu keluar dari kandangnya untuk mengais rezekinya sendiri walaupun sebelum mereka bertualang di pagi hari ini sudah saya bekali pakannya juga dari rumah biar dia ngak lapar🤭, saya selalu begitu setiap hari kalau belum memberikan mereka pakan ada rasa kasihan menusuk relung hati saya yang paling dalam cie ..cie... setidaknya saya masih punya perikemanusiaan.... terhadap hewan ternak saya 🤣.

IMG20240721092758.jpgmenyetrika pakaian

Saya juga mencuci pakaian yang sangat banyak hari ini, kemudian saya juga menyetrika pakaian yang sudah menumpuk, setelah selesai semua saya pun pergi membeli ikan untuk saya masak siang ini, saat sedang memasak keponakan saya menelpon menanyakan saya apakah ada di rumah atau tidak, karena hari libur tidak ada agenda kemanapun mereka akhirnya datang kerumah hari ini.

IMG20240721132142.jpgmemanggang ikan

Saya dan suami saling bantu menyiapkan menu makan siang hari ini, saya memasak di dalam dan suami memanggang ikan di luar rumah, saat om din sampai di rumah saya bersama anak dan istrinya, ikan yang kami panggang belum matang dan mereka ikut nimbrung di belakang sambil ngobrol santai dengan suami yang sedang menjaga ikan supaya tidak hangus.

IMG20240721132210.jpgikut duduk dibelakang sambil ngobrol santai

Saya sudah siap memasak dan menghidangkan menu makan siang sederhana kuah asam pedas, ikan goreng,ikan panggang dan kami makan siang bersama, setelah sholat zuhur Kami pergi ke laut untuk bersantai serta menemani anak-anak mandi, kami juga sudah lama tidak bersantai di laut karena akhir -akhir ini suami juga sedang sibuk dengan kegiatannya di tambak.

IMG20240721160218.jpg

IMG20240721160722.jpg

IMG20240721165825.jpg

IMG20240721165951.jpg

IMG20240721170216.jpg

IMG20240721171105.jpg

Setelah anak -anak puas mandi mereka kemudian makan mie dan setelah itu mandi serta ganti pakaian kami pun pulang, om din hanya singgah sebentar lagi di rumah kemudian mereka pun pulang, saya kembali ke mode biasa kalau sudah sore mengangkat jemuran, memberikan pakan ayam serta menyiram tanaman.

Hari pun sudah magrib dan saya segera melaksanakan sholat kemudian lanjut lagi mengajari anak-anak mengaji, setelah mereka pulang saya melipat pakaian yang baru saya angkat dari jemuran tadi sore, saat suami pulang saya meminta tolong untuk membeli gas elpiji kami yang hampir habis, anak saya dan suami pergi membeli di kampung seberang di pangkalannya.

Suami saya kemudian makan malam saya sebenarnya belum makan juga dan menunggunya biar makan bersama setelah saya hidangkan suami pun makan dan saya ikut numpang makan di piring suami🤭

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63