New Diary Game : 10 Agustus 2024 | Keseruan di akhir pekan

in STEEM FOR BETTERLIFE12 hours ago

photostudio_1723346050055.jpg

New Diary Game

Sabtu, 10 Agustus 2024
Assalamualaikum wr.wb

Hujan dari semalam sampai pagi ini belum berhenti juga membuat saya enggan bangkit dari tempat tidur, akan tetapi mengingat hari ini saya harus kesekolah akhirnya saya bangkit juga untuk melakukan aktivitas pagi saya seperti biasa.

Hujan baru berhenti hampir jam 8 pagi, anak-anak yang sudah berpakaian lengkap pun akhirnya harus rela melepaskan kembali pakaiannya setelah saya menelpon guru di sekolahnya dan mengatakan kalau anak-anak baru 2 orang saja yang ada, dari pada saya harus capek-capek mengantarkan namun harus membawa mereka kembali akhirnya saya putuskan untuk meminta izin saja tidak masuk sekolah di hari ini.

Walaupun hujan belum berhenti total dan masih gerimis saya tetap nekat untuk menyusuri jalanan menuju sekolah saya, asalkan tidak ada petir serta angin kencang saya masih berani melakukan perjalanan, hujan petir di sertai angin membuat saya trauma mengingat waktu itu ada seorang guru dari SMK Seunuddon nekat menerobos hujan petir yang di sertai angin kencang dan membuatnya kehilangan nyawa tertimpa pohon kedondong pagar yang tumbang saat dia lewat.

Di sepanjang jalan yang saya lewati banyak sekali pohon kelapa yang tinggi-tinggi serta pohonnya condong kejalan dan membuat saya takut, walaupun ajal menjemput, kita tidak tahu kapan dan dimana, akan tetapi kewaspadaan itu harus apa lagi keadaan ekstrim yang kita lalui.

Sampai di sekolah teman-teman juga baru pada datang sama seperti saya, tanpa ba bi bu lagi saya melaksanakan semua aktivitas pagi saya seperti biasa, setelah semuanya selesai saya menuju lapangan untuk menonton pertandingan bola voli putra.

Setelah babak pertama selesai saya kembali lagi ke kantor karena hari ini kami akan memasak kembali seperti Sabtu sebelumnya, hari ini kawan-kawan sepakat memasak Indomie udang, saya pun pergi berbelanja di di tempat biasa bersama teman saya.

IMG20240810110612.jpg

IMG20240810115703.jpg

IMG20240810112559.jpg

IMG20240810114910.jpg

Kami pun menyiapkan semua keperluan memasak dan mulai memasak bumbunya terlebih dahulu, disini kami selalu bekerja sama sampai membersihkan piring-piring kotor juga, akhir pekan kami selalu mengasyikan karena didasari ke kompakan sesama rekan kerja.

IMG20240810115156.jpg

IMG20240810121647.jpg

IMG20240810122612.jpgmie sudah siap untuk di santap

Setibanya saya di rumah, saya memasak sayur labu kuah bening kesukaan anak saya Aqil yang lain juga mau kuah labu tersebut kecuali anak saya dekqi yang hobinya selalu minta di masakkan sambal boleh udang atau pun ikan😊, setelah anak -anak pergi mengaji saya kembali menyuci pakaian supaya tidak banyak kain kotor yang menumpuk.

Malam hari aktivitas saya pun berlanjut kembali seperti biasa, malam ini saya mengajar mengaji seorang diri karena anak saya Akmal sedang sakit gigi, walaupun malam minggu dan besok libur sekolah saya pengen istirahat lebih awal malam ini apalagi seharian ini saya sangat lelah dan tidak sempat tidur siang.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56