You are viewing a single comment's thread from:

RE: Let's Make the World Smile instead of Cry

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Baik, saya akan berusaha memberikan postingan terbaik saya minimal empat postingan setiap Minggu pasti ada, walau itu hanya cerita keseharian saya saja.
Terimakasih dukungannya @wakeupkitty dan terimakasih sudah mau membaca postingan saya🤗

Sort:  
 3 months ago 

Sama-sama!

Jika Anda mau, Anda bisa mengikuti kontes saya.
Ada di komunitas baru knacks4buzz untuk hiburan dan kreativitas.

Apa yang harus Anda lakukan adalah berbagi postingan dengan topik "Monster" Anda harus memikirkan sesuatu yang lucu.
Anda dapat berbagi video, lagu, foto, tulisan atau apa pun yang Anda suka.

Jika Anda bergabung jangan lupa untuk membaca dan memberi komentar pada 3 orang lainnya.
Akhir pekan yang menyenangkan untuk Anda.

🤗❤️🍀

https://steemit.com/hive-135004/@wakeupkitty/contest-or-monster-out-of-the-box-25-steem-uvf

 3 months ago 

Terimakasih @wakeupkitty, saya akan mencobanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57690.80
ETH 2449.97
USDT 1.00
SBD 2.33