You are viewing a single comment's thread from:

RE: BRAGGING is FUNNER THAN NO BRAGGING 🗣️📣💬

O..la...la... ada yang menyebut namaku di malam jumat. Diihh sedikit ngeri. Ternyata Pak @aneukpineung78. Tidak jadi takutlah. Kembali ke topik diatas. Bila saya pribadi beberapa poin diatas tidaklah menjadi kendala. Yang intinya bila kita mau belajar apapun tantangan Insya Allah terselesaikan. Namun namanya juga manusia, keterbatasan dan kekurangan adalah tempatnya. Untuk saya pribadi, kendalanya saat mengelola waktu. Bukannya tidak bersyukur, namun waktu 24 jam saat dibagi bagi ternyata masih juga
kurang. Kira kira ada ngak yang jual waktu barang 2 jam untuk bisa kotak katik Flatform kita ini lebih maksimal. Jadi khususan buat saya sehari semalam 26 jam hahaha.

Sort:  

Iya benar, saya setuju pada semua pendapat Bu Guru. Dan saya juga merasa 24 jam itu kurang, sebenarnya. Sudah dapat tambahan 100 extra SP melalui Program kan Bu Sumarni? Jadi 200 SP Pinjaman Program toh saat ini?

Iya benar. Alhamdulillah. Ternyata ada penambahan. Terimakasih ya Buat semua tim dan Pak ketua juga ya Pak @aneukpineung78.

Iya, saya hanya meramu dan menjalankan aksi, kalau ada yang perlu diapresiasi maka beliau adalah Bang Ketua @anroja. Artikel tentang penambahan SP telah saya unggah, silahkan https://steemit.com/hive-103393/@aneukpineung78/ssea-miner-minggu-04-pembaruan-informasi-antar-waktu-v02-tambahan-100-sp-kepada-3-orang-peserta-program-berperforma-paling-baik.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60608.55
ETH 2411.21
USDT 1.00
SBD 2.59