Steem for betterlife | pertemuan bersama keluarga tercinta di peraturan #club100

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

STEEM FOR BETTERLIFE

SquareBlend_202257101441975.jpg

Foto editor

Hello sahabat rekan "steemianku", Minggu 08/05/2022. Pagi ini Saya harap semua orang baik-baik saja hari ini pada bulan Syawal Sebenarnya yang ingin saya sampaikan adalah suatu kehormatan untuk hari ini menjadi bagian dari komunitas yang telah membantu kepada pemain pemula seperti saya ini dan saya pasti akan memberikan konsistensi terbaik saya saat saya maju di Komunitas Steemit.

Semoga kita sama-sama diberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita semua di hari "raya idul Fitri yang ke ketujuh hari" semonga apa yang kita rencanakan kedepannya semonga kita menjalani hidup kembali di tahun 2023.

IMG20220505134713.jpg

Foto bersama keluarga pulang kampung

Seperti nya yang kita lihat bersama keluarga saya adalah seorang yang tinggal di kampung Aceh dan hari ini beliau menetap di sebuah tempat ibu kota Jakarta Depok.Demi dengan mengejar cita-cita dan mencari pundi-pundi rupiah, mereka rela meninggalkan keluarga di tanah kelahirannya sendiri hehe..

IMG20220505135018.jpg

Baru pulang

Dalam hal ini saya sangat berterima atas pertemuan ini menjadikan sebuah momen bahagia saya semangat.

Menjadi anak rantau apabila terus teringat tentang keluarga dan kampung halaman.Terkadang, rasa rindu kepada keluarga bisa sedikit terobati dengan menelepon atau melakukan panggilan video untuk sekedar menanyakan kabar.

IMG20220505135030.jpg

Balek kampung

Momen tersebut juga menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaan rindu kepada orang tua, anak, atau sanak keluarga lainnya.Dengan mengungkapkan kata-kata rindu ini mungkin bisa menjadi penawar dan melegakan hati.

Apakah teman-teman dalam keadaan baik-baik saja saya mengucapkan selamat atas hari raya penuh berkah ini dan alhamdulillah selama berjumpa dengan kita sudah melakukan percapaain yang telah kita lewati di bulan puasa marhaban ya ramadhan dengan menyabut bulan suci berkah ini aamiin...

jadi tujuan saya disini hanyalah bagian sekedar hobi sendiri bermain di steemit dan akan saya pertahankan bagian saya menjadi bagian #club75 #club100 yang sudah saya peroleh saat ini,karna saya tau flatform steemit ini salah satu jejak untuk masa depan dan saya yakin dan terus terus berjuang semangat menjadi mimpi kenyataan saya yang belum saya tuntaskan sama sekali dan saya yakin disini kita menjadi pemain kepercayaan yang berguna untuk steemian lain. Insyaallah.

Details:📸
PHOTO TAKENRealme c17+MACRO LENS
CategoryBETTERLIFE
Apk EditorHandphone Realme
LocationAceh-Indonesia
photografer@steem-wariors
Sort:  

@tipu curate

;)

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Congratulations!
This post has been upvoted through @steemcurator08.
Curated by : @whyshy

IAT.gif

 2 years ago 

Terimakasih atas kunjungan dukungan nya @steemcurato08 yang baik .🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68331.60
ETH 3842.80
USDT 1.00
SBD 3.64